oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pengurus Masjid Al – Muhajirin Gelar Lomba

MATARAKYATMU.- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H memberikan warna tersendiri dalam setiap perayaannya. Seperti yang dilakukan pengurus Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu Bulukumba, meski masih dalam suasana pandemi, namun demi menambah kemeriahan Maulid Nabi Muhammad SAW, digelar berbagai perlombaan diantaranya lomba baca tulis alquran, lomba hafalan alquran, lomba adzan, lomba cara berwudhu.

Dari berbagai lomba yang dilaksanakan menghasilkan beberapa juara terpilih dan patut di berikan ganjaran penghargaan oleh panitia kegiatan. Momen ini menarik perhatian Lurah Ela – ela Jalaluddin, SE sekaligus didaulat menyerahkan penghargaan kepada yang berprestasi.

Pemberian piala dan piagam sebagai wujud dukungan peningkatan prestasi, kelak mereka lebih giat dan semangat lagi meraih prestasi di jenjang yang lebih tinggi.

Ketua Pengurus Masjid Al-Muhajirin H.A.Nurman saat dikomfirmasi mengatakan, lomba ini bertujuan untuk memotivasi anak – anak untuk tetap malaksanakan ajaran agama walaupun corona masih terus mewabah hingga serba dibatasi.

“Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Maulid Nabi tentunya terselenggara dengan protokol kesehatan” Sambung Mulyadi Humas Masjid Al-Muhajirin, Ahad (1/11)

Pembawa Hikmah Maulid Dr. H Irmansyah, M.Pdi mengisahkan perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW selama mengemban tugas sebagai utusan Allah SWT di muka bumi. Disampaikan begitu luhurnya kepribadian Nabi Muhamad SAW yang telah dicontohkan selama hidup di dunia ini, baik selaku pemimpin umat, selaku pemimpin dalam berkeluarga, dalam bermasyarakat maupun dalam segala aspek kehidupan.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed