oleh

Warga Bonepute Harapkan Sektor Pertanian Lebih Maju Dibawah Kepemimpinan IBAS-RIO

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || 80 persen warga desa Bonepute, kecamatan Burau yang menggantungkan hidup disektor pertanian berharap penuh pada pasangan IBAS-RIO kedepan ketika diamanahkan memimpin Luwu Timur, agar bisa segera merealisasikan programnya supaya kesulitan hidup bisa berubah menjadi kemakmuran.

Hal itu disampaikan warga desa Bonepute, Andi Kamaruddin disela kegiatan kunjungan cawabup Andi Rio didesa Bonepute, kecamatan Burau, Senin (02/11/2020).

Menurutnya, sebahagian besar warga di Bonepute menggantungkan hidup disektor pertanian. Darinya itu setelah mendengar salah satu calon menawarkan program yang akan membawa masyarakat dalam kemakmuran, dirinya dan sebagian besar masyarakat petani langsung menyatakan sikap untuk mendukung pasangan tersebut (IBAS-RIO).

Mereka bersatu dan menyatakan sikap dengan harapan agar kedepannya masyarakat bisa mendapatkan kesempatan yang sama dalam hal kesejahteraan, apalagi sebanyak 80 persen warga petani akan lebih makmur dengan program pupuk, bibit dan alsistan yang akan diberikan secara geratis kepada petani. Sehingga jika itu segera terealisasi, otomatis kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat akan segera terwujud.

“Kami warga Bonepute sebagian besar petani, karena visi-misi pasangan IBAS-RIO sangat berpihak kemasyarakat sehingga kami semua menjatuhkan pilihan kepada pasangan itu.” Tutup A. Kamaruddin. (Kibar-red)

Komentar

News Feed