oleh

Warga Pamona Semakin Mantap Dukung Pasangan IBAS-RIO, Ini Alasannya!

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Diharapkan dapat menjadikan Luwu Timur menjadi lebih maju dengan masyarakatnya yang makmur, sejahtera dan berkeadilan, Tokoh masyarakat Pamona mantapkan pilihan kepada pasangan IBAS-RIO dipilkada Lutim.

Tokoh masyarakat Pamona, secara kultur pak Irwan dan Andi Rio memang adalah pemimpin yang diharapkan, karena kalau dari sisi kultur warga Pamona itu suka dengan kesederhanaan.

Yang kedua menurut Tokoh masyarakat tersebut, kedua calon pemimpin tersebut berlatar belakang pengusaha yang diketahui sebagai orang yang berada. Jadi mereka semakin percaya bahwa mereka tidak mungkin memperkaya diri dengan menyepelekan kepentingan orang banyak.

“Kami yakin pak Irwan dan Andi Rio dapat memimpin Luwu Timur dengan amanah, karena mereka berdua adalah putra Luwu Timur sehingga sudah pasti mereka berdua ingin membangun kampung halaman agar lebih maju dengan masyarakatnya yang makmur dan sejahtera. Ditambah lagi, istri pak Irwan yakni dr. Anni Nurbani memiliki darah Pamona.” Ucap Ritben Sipatu S. Th.
(Kibar-red)

Komentar

News Feed