oleh

Dukungan Terus Mengalir Seiring Aktifnya Kampanye Ibas-Rio Ke Desa-Desa

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Semakin hari semakin terlihat dukungan yang mengalir kepada 2 putra kabupaten Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dan Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta.

Hal itu bukan isapan jempol semata, dilihat dari antusias masyarakat yang dulunya memilih untuk mendukung rival mereka kini banyak yang menyatakan sikap setelah memahami tentang bagaimana cara merealisasikan program yang digagas pasangan IBAS-RIO.

Luwu Timur yang begitu kaya sumber daya alamnya dibanding daerah lainnya disulawesi selatan, namun sangat berbeda dengan kondisi masyarakatnya yang masih banyak hidup dibawah garis kemiskinan.

Padahal, jika kekayaan alam yang dimiliki bumi Batara Guru ini dikelola oleh pemimpin yang pola pikirnya luar biasa untuk menciptakan terobosan yang inovatif serta kreatif, tentunya masyarakat akan merasakan kemakmuran dan kesejahteraan secara berkeadilan.

Seperti yang diungkapkan Masdar, warga kecamatan Burau kepada media ini, bahwasanya banyak masyarakat yang dulunya tidak mendukung pasangan IBAS-RIO, kini menyatakan dukungan karena melihat pasangan ini sebagai pemimpin yang akan membawa Luwu Timur kearah yang lebih baik, dengan masyarakatnya yang lebih makmur dan sejahtera.

“Luwu Timur jika dipimpin oleh IBAS-RIO dengan programnya yang luar biasa, pasti akan membawa kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Luwu Timur.” Ucapnya. (Kibar-red).

Komentar

News Feed