oleh

Korban Kebakaran di Kasimpureng Terima Bantuan Beras

MATARAKYATMU.- Seperti dilakukan sebelumnya di Kelurahan Jawi jawa Kecamatan Bulukumpa, Plt Kadis Ketahanan Pangan Bulukumba Hj.Darmawati bersama jajarannya, Selasa (3/11) siang tadi kembali menyerahkan bantuan beras kepada tiga orang korban kebakaran di Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujungbulu.

Beras yang diberikan kepada korban, diterima oleh Lurah Kasimpureng Andi Masgab, selanjutnya diserahkan kepada ketiga korban masing masing diterima Ahmad Zainal, Rusdin dan keluarga Jumania.Penyerahan bantuan beras tersebut berlangsung di TKP, disaksikan sejumlah keluarga korban.

Kepada para korban kebakaran, Plt Kadis Ketahanan Pangan Hj.Darmawati menyampaikan, bahwa sesuai prosedur, bantuan diserahkan kepada korban setelah ada persuratan dari pemerintah setempat.
” Mohon maaf bantuan ini baru kami serahkan, karena penyampaian secara resmi dari pemerintah setempat baru kita terima dan teman teman langsung memproses sesuai mekanisme yang ada,” jelas Hj.Darmawati sambil menyebut total bantuan yang diserahkan 262 kg yang diambil dari Cadangan Pangan Masyarakat ( CPM ).

Sekedar diketahui, kebakaran yang menghanguskan rumah Ahmad Zainal yang juga Kepala Lingkungan BakaE, terjadi pada Rabu (21/10) malam lalu, selain rumah Ahmad Zainal yang rata dengan tanah, rumah Rusdin dan Jumaniah juga disambar api dan merusak beberapa bagian rumahnya.

Usai menerima bantuan Ahmad Zainal menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bulukumba atas kepeduliannya telah memberikan bantuan. Demikian juga disampaikan Lurah Kasimpureng Andi Masgab.-( Suaedy )

Komentar

News Feed