oleh

Layangan Raksasa Sambut Kedatangan IBAS-RIO di Jalajja Burau

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Saking bangganya kedatangan orang yang dikagumi dan diharapkan dapat merubah Luwu Timur kearah yang lebih baik, warga desa Jalajja, kecamatan Burau sambut keduanya dengan menerbangkan layangan berukuran jumbo, Selasa (03/11/2020).

Boris, warga desa Jalajja ini mengatakan kalau dirinya membuat layangan ini karena terinspirasi dengan sosok IBAS yang sangat senang bergaul dengan siapa saja, sehingga masyarakat tidak sungkan untuk bertegur sapa dengan dirinya.

Karena merasa nyaman dengan pemimpin yang santun, ramah serta menghargai perbedaan sehingga Boris menciptakan layangan bertuliskan IBAS-RIO sebagai wujud dari tingginya elektabilitas masyarakat yang menginginkan pasangan tersebut untuk memimpin Luwu Timur.

“Saya dan teman-teman membuat layangan untuk menyambut pak IBAS dan Andi Rio, Ki sambut dengan layangan karena kami yakini beliau akan memimpin Lutim dengan pola pikir beliau yang tinggi untuk mensejahterakan seluruh masyarakat. Insya Allah IBAS-RIO menang.” Tutur Boris. (Kibar-red).

Komentar

News Feed