oleh

Warga Ini Memilih IBAS-RIO Karena Program Unggulannya

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Wanita asal kecamatan Burau yang hadir saat calon Bupati Irwan Bachri Syam memaparkan dan memberikan penjelasan terkait visi-misinya dalam sosialisasi dan tatap muka bersama warga Burau, merasa kagum dan sangat tertarik terhadap empat sektor unggulan pasangan IBAS-RIO, Selasa (03/11/2020).

Tak hanya itu, Masdar salah satu ibu rumah tangga ini merincikan secara detail beberapa program unggulan yang didengar langsung dari mulut penggagasnya. Dirinya mengatakan sangat kagum dan tertarik sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan ini.

Pertama sektor pertanian, dimana para petani kedepannya tidak akan sulit lagi untuk mendapatkan pupuk, bahkan pengadaannya akan digratiskan oleh IBAS-RIO beserta benih, bibit, dan alsistan. Untuk petani ladang, IBAS-RIO juga menyiapkan bibit seperti bibit jagung, kakao, sawit, dan lainnya.

Untuk petani tambak, kedepannya pasangan IBAS-RIO akan memberikan fasilitas antara lain armada dan alat tangkap serta bibit ikan, bibit udang dan bibit rumput laut ditambah pupuk geratis. sehingga seluruh petani, dari petani sawah, petani ladang, hingga petani tambak mendapatkan keadilan untuk bersama menuju kesejahteraan dan kemakmuran.

Kedua sektor Pendidikan, dimana ketika kelak terpilih pasangan IBAS-RIO akan memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa dari semester awal sampai semester delapan, seragam sekolah anak dari sepatu hingga topi dan tas diberikan cuma-cuma oleh pemerintah kabupaten Luwu Timur mulai dari tingkat PAUD hingga SMP, dan itu diserahkan setiap tahunnya.

Ketiga, sektor kesehatan, kelak ketika IBAS-RIO terpilih masyarakat tidak perlu lagi merasa canggung dalam hal pelayanan rumah sakit. Menurutnya, beberapa tahun terakhir banyak warga yang mengeluh karena sulitnya mendapatkan pelayanan. Untuk itulah pak Irwan ketika terpilih kelak akan menjamin kesehatan masyarakatnya.

Keempat, sektor ketenaga kerjaan dan UMKM, ketika kelak mereka diberikan amanah, tidak akan ada lagi yang namanya pengangguran, karena IBAS-RIO akan membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya agar pengangguran bisa diatasi.

“Karena alasan itulah saya memilih Pak IBAS untuk menjadi pemimpin Luwu Timur, semoga Tuhan merestui sehingga kesejahteraan dan kemakmuran akan segera dirasakan seluruh masyarakat Luwu Timur ini. Aamiin.” Tutup Masdar. (Kibar-red).

Komentar

News Feed