oleh

Daniel Solon Bangun 5 Posko Pemenangan Yang Sekaligus Diresmikan Langsung Cawabup Andi Rio

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Tokoh masyarakat Toraja desa Lambarese, Daniel Solon ajak masyarakat Burau untuk sama-sama membangun Luwu Timur sehingga menjadi lebih maju dan lebih baik bersama pemimpin baru IBAS-RIO, dengan harapan agar seluruh masyarakat bisa menikmati kesejahteraan secara berkeadilan.

Saat cawabup nomor urut 02, Andi Rio memaparkan dan memberikan penjelasan kepada para pendukung dan warga desa Lambarese, kecamatan Burau dirumah kediaman tokoh masyarakat Toraja, Andi Rio terlihat didampingi Sekjen Partai Nasdem kabupaten Luwu Timur Saharuddin Sabu, dalam penjabaran visi-misinya, Rabu (04/11/2020).

Setelah mendengar ulasan tentang program dan cara merealisasikan program tersebut, Daniel Solon langsung berdiri didepan para pendukung dan warga sekitar yang hadir untuk menjelaskan mengapa cabup cawabup IBAS-RIO perlu dimenangkan pada perhelatan Pemilukada kabupaten Luwu Timur.

Daniel mengajak seluruh warga kecamatan Burau untuk tidak memberikan dukungan kepada pemimpin yang tidak memperhatikan masyarakatnya, dirinya meminta untuk tidak kembali mendukung pemimpin yang penuh dengan janji-janji namun tidak dapat merealisasikannya secara nyata dan menyeluruh.

“Jangan biarkan pemimpin yang tidak memperhatikan seluruh masyarakatnya untuk kembali memimpin, jika kita melakukan itu sama halnya kita membiarkan Luwu Timur hidup dalam kehancuran,” ucap Daniel.

Untuk itu, dirinya mengajak teman dan saudara-saudaranya di Lambarese untuk membantu pasangan IBAS-RIO yang dinilai dapat mewujudkan mimpi kabupaten Luwu Timur lebih maju dan lebih baik dengan masyarakatnya yang makmur, sejahtera dan berkeadilan.

Salah satu warga yang juga turut berjuang bersama Daniel Solon, yakni Yohanes Sampe warga dusun Bancea, Burau mengatakan kalau dirinya siap berjuang memenangkan pasangan IBAS-RIO karena visi-misi mereka yang sangat berpihak kemasyarakat terutama dirinya yang berprofesi sebagai petani.

“Kami petani, dan program kesejahteraan yang diberikan IBAS-RIO adalah mimpi kami. Kami ingin seperti masyarakat lainnya yang hidup makmur dan sejahtera dengan program unggulan yang tertuang pada visi-misi IBAS-RIO yang sangat berpihak kepada kami petani, sehingga kedepan keluarga kami bisa mendapatkan pelayanan kesehatan, pendidikan dan pertanian secara gratis dan anak kami yang pengangguran dapat bekerja dengan dibukanya lapangan kerja yang seluas-luasnya.” Tutup Yohanes Sampe.

Sesaat setelah pemaparan visi-misi, cawabup Andi Rio langsung meresmikan lima buah posko yang baru saja dibangun didesa Lambarese, kecamatan Burau. (Kibar-red).

Komentar

News Feed