oleh

Hadir Dampingi Suami Tercinta, dr. Anni Disambut Kaum Perempuan Kecamatan Tomoni

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Hadir dampingi Irwan Bachri Syam, diacara pesta panen warga desa Kalpataru, dr. Anni Nurbani Irwan diserobot kaum hawa yang mengidolakan dirinya. Rabu (04/11/2020).

Dikonfirmasi, Hj. Panca kepada awak media mengatakan kalau selama ini mereka memang sangat mengidolakan dr. Anni sebagai istri wakil Bupati yang sangat merakyat, santun, ramah dan senang bergaul dengan siapa saja serta tidak membeda-bedakan kedudukan dalam kehidupan bermasyarakat.

Hj. Panca mengungkapkan bahwa mereka mendukung pasangan IBAS-RIO karena selain melihat visi-misi yang sangat berpihak kemasyarakat, juga karena melihat sosok Irwan Bachri Syam serta dr. Anni Nurbani yang sangat dekat dengan seluruh masyarakatnya.

“Karena keramahan pak IBAS dan dr. Anni sehingga kami semua berjuang untuk pasangan IBAS-RIO dipilkada, selain itu juga karena visi-misi mereka yang akan membawa perubahan kearah yang lebih baik, dimana kedepan Luwu Timur akan maju dengan masyarakatnya yang makmur dan sejahtera.” Ucap Hj. Panca. (Kibar-red).

Komentar

News Feed