oleh

Pak Sulle; Kalau Ada Yang Terbaik Untuk Apa Pilih Yang Lain

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Warga Jalan Sipon, kelurahan Tomoni, kecamatan Tomoni yakin pasangan IBAS-RIO akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Luwu Timur 2020 mendatang.

Ditemui saat Irwan Bachri Syam melakukan kunjungan kecamatan Tomoni, pak Sulle kepada pewarta mengatakan dengan lantang bahwa ditanggal 09 Desember besok, pasangan IBAS-RIO yang akan memenangkan Pemilukada kabupaten Luwu Timur.

Dirinya berani menjamin itu karena melihat antusias masyarakat yang menginginkan Luwu Timur ini lebih maju dengan dipimpin oleh anak muda yang berpikiran bagaimana kabupaten ini bisa maju dengan masyarakatnya yang makmur dan sejahtera.

“Visi-misi pasangan IBAS-RIO adalah program yang akan membawa perubahan yang nyata untuk Luwu Timur, apalagi yang harus diragukan. Disektor pertanian, pendidikan dan kesehatan masyarakat akan dimudahkan dalam pelayanan secara geratis, para pengangguran akan dibukakan lapangan kerja yang seluas-luasnya.” Ucap Sulle.

Darinya itu dia berharap agar kedepan ketika IBAS-RIO terpilih, bisa secepatnya merealisasikan program yang ditawarkan. Agar kedepan masyarakat tidak lagi menganggap mereka seperti pemimpin yang lalu-lalu yang berjanji namun banyak yang tidak direalisasikan.

“Kalau ada yang terbaik kenapa pilih yang lain, harapan saya kelak ketika mereka terpilih, mereka segera merealisasikan program visi-misinya. Jangan seperti pemimpin lain yang berjanji namun tidak ditepati.” Tutup Sulle. (Kibar-red).

Komentar

News Feed