oleh

Tangis Keluarga Pecah Saat IBAS Peluk Dan Doakan Warganya Yang Sakit Parah

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Disela kegiatan sosialisasinya, calon Bupati nomor urut 02 Irwan Bachri Syam menyempatkan dirinya untuk menjenguk salah satu warganya yang sakit parah di desa Kanawatu, kecamatan Tomoni, Rabu (04/11/2020).

Tangis haru tertumpah saat IBAS memeluk dan mendoakan seorang warga yang telah menderita sakit selama tiga tahun, dan saat ini hanya bisa tergolek lemas diatas pembaringan dengan pengawasan oleh istri dan anak-anak, serta cucunya.

Diketahui, Namogenda yang telah berusia lanjut menderita kelumpuhan sejak tiga tahun terakhir. Diceritakan sang istri Hanawi, awalnya suaminya hanya menderita tekanan, namun seiring waktu berjalan suaminya sudah menderita kelumpuhan, sehingga hanya lengan kirinya yang bisa sedikit bergerak.

Berbagai pengobatan telah dilakukan, termasuk perawatan dirumah sakit dan pengobatan therapy namun hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda kesembuhan, sehingga dirinya dan keluarga pasrah dan berharap pertolongan yang kuasa atas kesembuhan suaminya.

“Terima kasih pak IBAS telah menjenguk bapak, terima kasih atas semangat yang diberikan beserta doanya. Semoga kebaikan pak IBAS dijawab oleh yang maha kuasa. Aamiin,” ucap Nawi.

Setelah Irwan Bachri Syam beranjak dari rumah bapak Namogenda, Istri beliau berpesan agar Tuhan mengabulkan permohonan orang baik seperti Pak IBAS, serta tetap berharap agar suaminya tercinta bisa segera dipulihkan dari sakitnya. (Kibar-red).

Komentar

News Feed