oleh

Tokoh Masyarakat Kalaena Yakin Jalan Akan Mulus Jika IBAS-RIO Jadi Bupati

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Calon Bupati Luwu Timur nomor urut 02, Irwan Bachri Syam menyapa warga Dusun Polenro, Desa Kalaena, Kecamatan Wotu, Selasa (03/11/2020).

Kedatangan itu dalam rangka agenda kampanye dialogis, dengan mensosialisasikan program unggulan dihadapan warga polendro yang mayoritas petani dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada kegiatan tersebut.

Usai menyampaikan visi-misi, seorang tokoh masyarakat setempat, yang diketahui bernama H. Sufu menyampaikan apa yang menjadi harapan warga desa Kalaena kepada Irwan Bachri Syam (IBAS).

“kami berjuang penuh untuk memenangkan pak Irwan dalam pemilihan ini, harapan kami ketika terpilih kelak pak Irwan mau memperhatikan jalan dusun kami yang kurang mendapatkan perhatian hingga saat ini.” Ucap H. Sufu.

Kepada awak media, dirinya mengungkap bahwa lima tahun yang lalu sampai hari ini jalur tersebut tidak pernah disentuh, padahal dulu selalu dijanji namun hingga kini kondisi jalan makin parah karena kurang mendapatkan perhatian. Padahal jalan ini adalah satu-satunya akses masyarakat untuk membawa hasil panen keporos jalan trans Sulawesi.

Menyikapi hal itu, Irwan menyampaikan, kalau akses ini merupakan skala prioritas nantinya karena hal tersebut sudah tertuang dalam program unggulan yakni pengaspalan alan Desa dan Kecamatan.

Sementara itu, ibu Rasmin yang juga warga setempat mengatakan “kalau IBAS-RIO terpilih pasti jalan ini akan jadi prioritas, karena kami tahu kepribadian beliau yang tidak pernah ingkar janji,” terang ibu Rasmin.

Hadir dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut yakni mantan anggota DPRD sekaligus mantan pengurus Partai Golkar Luwu Timur, Sukman Sadike. (Kibar-red).

Komentar

News Feed