oleh

Petani Rumput Laut Berharap Tali Bentangan Beserta Bibit

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Irwan Bachri Syam, kunjungi basis massanya untuk menyampaikan visi-misinya dihadapan warga desa Mabonta, kecamatan Burau, Kamis (05/11/2020).

Dihadapan puluhan simpatisan dan warga Mabonta menjelaskan secara detail terkait program program unggulannya yang tertuang dalam visi-misinya dalam kegiatan kampanye dialogis yang menjadi tahapan Pemilukada 2020.

Dalam pemaparan dan penjelasannya tentang program unggulan digagas, diantaranya Pertanian, Pendidikan, Kesehatan dan Tenaga Kerja.

Mendengar penjabaran dan penjelasan dari cabup nomor urut 02 Irwan Bachri Syam, warga yang kami temui mengaku sangat setuju dengan segala program yang baru saja dipaparkan.

Raenal, warga kecamatan Burau mengungkap kalau didesa Mabonta sebagian besar petani. Ada dua jenis pertanian yang dikelola masyarakat seperti sawah dan rumput laut.

Untuk itu, mereka berharap jika pasangan IBAS-RIO terpilih kelak, selain pupuk dan bibit geratis IBAS-RIO bisa menyiapkan tali bentangan bagi para petani tambak sebagai alat untuk budidaya rumput laut.

“Kami harapkan pak Ibas ketika terpilih bisa memberikan kepada para petani rumput laut berupa tali nilon sebagai alat bentangan bibit rumput laut,” harap Raenal. (Kibar-red).

Komentar

News Feed