oleh

Program Berpihak Ke Masyarakat, Simpati dan Dukungan Untuk IBAS-RIO Terus Mengalir

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Sosialisasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahcry Syam dan Andi Muhammad Rio pattiwiri (IBAS-RIO) tak pernah sepi. Namun prosedur pembatasan massa yang diterapkan tidak menyurutkan niat warga dengan tetap mematuhi protap kesehatan covid-19.

Pemandangan itu hampir disemua titik sosialisasi di seluruh Kecamatan yang ada di kabupaten Luwu Timur, adalah bukti jika dukungan masyarakat terhadap pasangan nomor urut 2 ini memang merata dari wilayah perkotaan hingga pelosok.

Terbaru, saat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Bachri Syam dan Andi Rio disambut antusias dan meriah di Dusun Lestari, desa Laro, serta Dusun Landuri, desa Lambara harapan, kecamatan Burau, Selasa (04/11/2020).

Hal yang sama juga terjadi sebelumnya di Desa Kalatari. Bahkan, di salah satu dusun pesisir di kecamatan Burau yakni dusun lauwo tappareng yang letaknya didesa Lauwo kandidat no urut 2 pun disambut meriah dengan hidangan yang spesial serta berbagai rangkaiaan kegiatan penjemputan.

Tokoh masyarakat Desa Lauwo, Abidin Bagenda mengakui hal itu. Menurutnya, antusias warga di desa Lauwo sangat bagus untuk menyambut IBAS-RIO, dirinya menilai dari dua kandidat pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Lutim, program IBAS-RIO lebih berpihak kepada masyarakat.

“Saya bersama masyarakat di Desa Lauwo berkomitmen untuk memenangkan Pasangan IBAS-RIO, karena visi-misinya sangat meyakinkan akan kesejahteraan masyarakat Lutim. InsyaAllah bukan janji, dan salah satu bukti yang menyakinkan masyarakat memilih IBAS-RIO yakni program unggulan diantaranya pertanian dengan pupuk geratis serta pendidikan gratis, kesehatan dengan pelayanan mudah nan gratis dan penyediaan lapangan kerja,” kata Abidin.

Abiding menambahkan jika sebagian besar warga kecamatan Burau, khususnya warga Desa Laowu memilih IBAS RIO yang menurutnya hampir 80 persen warga yang dikenalnya di Kecamatan Burau sudah menyatakan siap bersama pasangan pasangan IBAS-RIO untuk bersama-sama membawa Luwu Timur maju, dengan masyarakatnya yang makmur dan sejahtera serta berkeadilan. (Kibar-red).

Komentar

News Feed