oleh

Seluruh Timses Kacamatayya Genjot Ajakan Coblos Nomor 3

MATARAKYATMU.- Masa kampanye bagi Paslon TSY – A.Makkasau bersama seluruh tim pemenangan, tidak mau menyia nyiakan waktu berlalu begitu saja, tanpa usaha mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mendatangi TPS dan mencoblos nomor 3 pada 9 Desember mendatang.

Seperti dilakukan di Kecamatan Bulukumpa, Rabu (4/11) kemarin, Calon Wakil Bupati Andi Makkasau, bersama tim pemenangannya turun melakukan sosialisasi di sejumlah titik. Seperti Desa Salassae dan Desa Jojjolo.

Andi Nasaruddin Gau, timses Kacamatayya saat berorasi di Salassae, dengan suara lantang mengajak seluruh warg Desa Kecamatan Bulukumpa dan terkhusus di desa Salassae, untuk bersatu memilih kacamatayya.

” Ingatki masyarakat Bulukumpa, janganki hanya menjadi faktor penunjang dalam memenangkan kacamatayya di pilkada, tetapi jadiki j¬† Pilar utama dalam memenangkan kacamatayya ditanggal 09 Desember 2020,” seru Andi Nasariddin, sambil mencontohkan, tata cara pencoosan yaitu pertama ambil kertas suara, kedua buka kertas suara dan ketiga coblos nomor 3, serta keempat lipat kertas suara baru masukkan ke kotak suara.

” Mari Satukan pilihan kita “Pilih Kacamatayya, dengan mencoblos nomor 3 pada 9 Desember di TPS ta masing masing,” seru Andi Nasaruddin Gau.

Sementara itu tim sukses lainnya, H.Saifuddin dalam paparannya menyampaikan, kalau mau menang, mari bulatkan tekad di Desa Salassae memilih putra terbaik Kecamatan Bulukumpa Tomy Satri Yulianto S.IP dan Dr.H.A.Makkassau.ST.MM.

” Kemenangan itu sudah dalam genggaman kita, karena sesuai hasil survei lembaga Indeks Indonesia, pasangan kacamatayya masih unggul sampai sekarang dengan perolehan suara kurang lebih 38,8% dengan total suara 95,407 suara, Namun demikian kita tdk boleh lengah kita bisa terkalahkan jika terjadi sunami politik dengan adanya Money Politik,” papar Saifuddin yang juga ketua Partai Bulan Bintang.

Dia juga mengajak untuk bersama-sama menolak Money politik, guna menciptakan Demokrasi bermartabat di bumi Panrita Lopi.

” Ayo bumikan kacamatayya di keluarga, kerabat, sahabat dan masyarakat agar si Kampongta bisa menakhodai Bulukumba,” ajak H. Saifuddin.

Menurutnya, pasangan Kacamatayya adalah pasangan kamase-masea, pasangan yang selalu terzolimi tapi dibalik semua itu masih banyak tokoh masyarakat yang solid dan bergabung bersama untuk mengawal dan menjadi garda terdepan memenangkan pasangan Kacamatayya diantaranya, A.Nasaruddin Gau dr tim JMS , Krg Kollang, tim Air ( Andi irwan Nur) dan masih banyak lagi Tokoh masyarakat lainnya yang tidak sempat di sebutkan satu persatu.

” Apa betul kita mau menangkan pak Tomy di desa Salassae ini ? ”

Kalau betul, maka mari kita bersatu dan bertekad wujudkan kemenangan Kacamatayya di Bulukumpa, karena memiliki integritas yang baik, tidak pernah melakukan tindakan kriminalitas.

Sampai Saat ini dukungan masih mengalir ke pasangan Kacamatayya karena pasangan bertagline Terus Mengabdi selain berintegritas dan berpengalaman, pasangan ini memiliki program prioritas dan pro rakyat, diantara programnya yakni pengadaan sertifikat prona setiap Tahunnya,pengadaan pendidikan gratis mutlak,pemberian insentif guru ngaji dan pemberian bea siswa terhdp putra putri yg berprestasi dan orang tuanya tak mampu.

” Mari kita bersepakat jangan pernah kita bercerai berai dan jangan pernah suara kita terbagi kekandidat lain, maka saya harapkan agar kita membangun komunikasi yang intens menyampaikan program pro rakyat kacamatayya,” katanya.

Khaerul, anggota DPRD kab.Bulukumba dari Fraksi PDIP, menyampaikan, mendampingi Cawabup Dr.H.A.Makkasau.ST,MM, karena Fraksi PDIP menginginkan sosok pemimpin yang berintegritas dan sudah berpengalaman dalam mengelola tata pemerintahan di bumi panrita lopi.

Dan dengan sendirinya  sosok yang digadang gadang oleh Fraksi PDIP itu ada dipasangan kacamatayya.

“Saya berharap semoga masyarakat Bulukumpa umumnya dan terkhusus masyarakat Jojjolo bisa mentotalkan suara kemenangan kacamatayya harapan Khaeru,” harapnya.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed