oleh

Terkesan Pada Program ALADIN, Warga Burau Katakan IBAS Peduli Masyarakat Kecil

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Kampanye dialogis didesa Mabonta, calon Bupati harapan masyarakat Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menyampaikan program-program unggulannya didepan para pendukungnya, Kamis (05/11/2020).

Irwan Bachri Syam (IBAS) pada kesempatan ini membahas tentang salah satu programnya yang diperuntukkan bagi warga yang rumah atau tempat tinggalnya sudah tidak layak huni.

Program yang dimaksud adalah program ALADIN, (atap, lantai dan dinding) dimana warga tidak hanya dibantu bedah rumah hanya dengan menyiapkan atap atau kayu sebagai ramuan rumah, melainkan keseluruhan mencakup atap, dinding dan lantai.

Mendengar penjelasan pak IBAS, warga yang  hadir sontak memberikan tepuk tangan sambil meneriakkan yel-yel, “IBAS-RIO MENANG”. Kaum hawa yang berada diluar ruangan, tepatnya yang mendengarkan penjelasan pak IBAS melalui sound sistem mengaku sangat takjub pada program ALADIN tersebut.

Kalau dulu program bedah rumah yang diberikan hanya berupa material atap atau kayu, ketika pak Ibas terpilih akan lebih disempurnakan lagi dengan disempurnakan menjadi satu bangunan yang terdiri dari atap, dinding dan lantai.

“Makanya kami akan berjuang untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO, karena daerah kami masih banyak yang perlu mendapat bantuan bedah rumah, sehingga jika IBAS-RIO terpilih bisa betul-betul membantu warga yang membutuhkan.” Tutup Fatma. (Kibar-red).

Komentar

News Feed