oleh

TNI Bersama Warga Kerja Bakti di Makam BakaE

MATARAKYATMU.- Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kamis (5/11) pagi tadi terlihat di lokasi pemakaman Baka’ E di Jalan KH.Agussalim Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu Bulukumba.

Pantauan awak media ini, terlihat puluhan personil gabungan Minvet Bulukumba, Bantaeng, Sinjai, Jeneponto dan Takalar dan Koramil Ujung Bulu ikut ambil bagian pada aksi bersih bersih makam, bahkan Kepala Babinminvetcaddam XIV Hasanuddin Kolonel CBA.A. Arwan Asrib ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, puluhan warga sekitar juga terlihat melakukan kerja bakti pembersihan makam yang didalamnya juga ada makam Alm.H Andi Abd.Karim Krg Mamangka salah seorang tokoh masyarakat Bulukumba, yang juga orang tua Alm.Andi Amir Karim, mantan Ketua DPRD Bulukumba dan Kakek dari Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE ( Pangdam XIV HSN sekarang)

Kepala Babinminvetcaddam XIV Hasanuddin Kolonel CBA.Andi Arwan Asrib menjelaskan, kegiatan pembersihan makam di Baka’ E, yang melibatkan jajaran Minvet, Koramil Ujung Bulu dan masyarakat, merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat yang dikemas dalam bentuk Karya Bakti TNI

” Kami berharap, fasilitas umum seperti makam, tetap menjadi perhatian khususnya soal kebersihan. Jadi mari kita bersama sama menjaga kebersihan fasilitas umum, termasuk pemakaman,” harap Perwira tiga melati ini, yang juga alumni SMAN 1 Bulukumba tahun 1986.-(Suaedy)

Komentar

News Feed