oleh

Kunjungi Desa Lambarese, IBAS Disambut Yel-Yel Warga

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur menyisakan beberapa hari lagi. Namun dukungan masyarakat yang menghadiri Kampanye dialogis oleh Irwan Bachri Syam terus saja mengalir, Jumat (06/11/2020).

Di Desa Lambarese Irwan Bachri Syam disambut meriah warga setempat saat menghadiri undangan silaturahmi oleh pihak keluarga yang juga dihadiri puluhan warga simpatisan setempat.

Dalam agenda ini, IBAS (sapaan Irwan Bachri Syam) disambut penuh keakraban oleh warga yang selama ini mendambakan kehadiran ditengah masyarakat Desa Lambarese.

Dukungan dan semangat dari warga Desa Lambarese bertekad untuk memenangkan Pasangan Ibas Rio terlihat saat kedatangan Irwan Bachri Syam disambut dengan teriakan yel – yel oleh warga.

Seperti di daerah lain, Irwan Bachri Syam terus mengajak masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang mau peduli dengan kondisi masyarakat saat ini. Dalam pemaparan programnya, IBAS banyak mendapati keluhan warga soal sarana petani yang selama ini masih banyak mengalami persoalan.

Mendengar penjelasan, sejumlah petani mengaku senang dapat terbantu dengan hadirnya Ibas memaparkan program secara detail yang mana selama ini hanya mendengar isu miring yang terakait dengan program yang pro petani pada khususnya.

Yohan Lidongi, salah satu Tokoh masyarakat setempat mengajak masyarakat Desa Lambarese untuk terus bersatu mendukung Pasdangan IBAS-RIO dengan menghimbau agar menggunakan kesempatan ini melakukan dialog langsung dengan Ibas agar tidak terpancing adanya isu yang kerap diperoleh warga dari sumber yang tidak jelas.

Dalam kesempatan ini puluhan kaum ibu mengaku tertarik dengan program Ibas terkait dengan layanan kesehatan bagi kalangan ibu rumah tangga khususnya, termasuk segala kekurangan kebutuhan anak sekolah selama ini.

Rangkaian pertemuan ini diakhiri dengan acara foto bersama warga dan Irwan Bachri Syam selanjutnya akan mengunjungi warga Desa Lagego di Kecamatan Burau. (Kibar-red).

Komentar

News Feed