oleh

Melayat Di Tampinna, IBAS Doakan Almarhum dan Semangati Keluarga Yang Ditinggal

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Calon Bupati kabupaten Luwu Timur, nomor urut 02 Irwan Bachri Syam melayat kerumah salah satu warganya di desa Tampinna, kecamatan Angkona, Jumat (06/11/2020).

Kehadiran Irwan Bachri Syam (IBAS) untuk melepas jenasah warga yang diketahui adalah salah satu tokoh masyarakat didesa tersebut.

Sebelum melakukan pelepasan jenasah, Irwan Bachri Syam terlebih dahulu mengucap bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dihadapan para hadirin yang juga turut dalam acara duka tersebut.

Selain mendoakan almarhum tokoh masyarakat desa Tampinna, IBAS juga terlihat menyemangati para keluarga yang ditinggal agar selalu tabah dalam menjalani kehidupan, karena semua yang dihidup didunia pasti akan merasakan kematian.

Keluarga yang berduka mengaku sangat berterima kasih atas kehadiran IBAS yang memberikan doa terbaik serta semangat bagi mereka para keluarga dan kerabat yang ditinggal.

“Terima kasih Pak IBAS sudah mendoakan orang tua kami, dan terima kasih atas semngat yang bapak berikan.” Ucap keluarga almarhum. (Kibar-red).

Komentar

News Feed