oleh

Warga Lumbewe Katakan Program Luar Biasa IBAS-RIO Sangat Berpihak Kepada Masyarakat

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Masyarakat Luwu Timur sebesar 80 persen adalah petani, sehingga untuk mengatasi persoalan-persoalan petani dibutuhkan pemimpin yang mampu mengatasi segala kesulitan para petani dengan gagasan atau ide yang luar biasa.

Program luar biasa yang dimaksud ada pada visi-misi pasangan IBAS-RIO, program tersebut disampaikan saat kampanye dialogis Irwan Bachri Syam, yang mendapatkan respon positif dari masyarakat desa Lumbewe, kecamatan Burau, Jumat (06/11/2020).

Irwan dalam pemaparannya mengatakan bahwa potensi yang dimiliki bumi Batara Guru ini sangat luar biasa, diLuwu Timur sumber daya alamnya melimpah. Diantaranya ada sawah, ladang, empang dan tambang. Dan ketika itu dikelola dengan baik, pastinya akan menghasilkan pendapatan untuk daerah.

Untuk itulah Irwan Bachri Syam hadir sebagai calon Bupati yang akan merubah Luwu Timur menjadi lebih baik dengan ide-ide luar biasa dengan program-program yang berpihak kemasyarakat demi kemakmuran dan kesejahteraan secara berkeadilan.

Setelah mendapatkan penjelasan terkait program unggulannya dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan tenaga kerja, para warga yang hadir kepada media ini mengatakan bahwa program IBAS-RIO memang luar biasa dan sangat berpihak kepada seluruh masyarakat.

Pak Ollang, warga desa Lumbewe menjelaskan bahwa setelah mendengar pemaparan visi-misi yang dibawakan oleh IBAS, dirinya menjadi sangat yakin kalau program tersebut bisa untuk direalisasikan.

“Saya sudah sejak lama kagum Sam pak Ibas, beliau sangat dekat dengan kami warga Lumbewe. Ditambah lagi program-program unggulan yang pro rakyat, sehingga kami semua semakin mantap mendukung pasangan IBAS-RIO.” Tutur Pak Ollang. (Kibar-red).

Komentar

News Feed