oleh

Jufri Tosalili Terpilih Nahkodai FK-PAS Periode 2020-2023

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Pemilihan Ketua FK-PAS hari ini berjalan sengit, dimana   petahana Muharram Umar ditumbangkan oleh sang penantang nomor urut 02 Jufri Tosalili, Sabtu (07/11/2020).

Adapun perolehan suara yang diraih masing-masing kandidat 01. Muharram Umar 342 suara, 02. Jufri Tosalili 441 suara, dan 03. Mukmin Heba 411.

Dengan demikian, calon nomor urut 02 Jufri Tosalili, berhasil mendapatkan amanah dari warga Sorowako untuk menahkodai Forum Komunikasi Pemuda Asli Sorowako (FK-PAS) periode 2020-2023.

Jufri Tosalili, dimata warga Sorowako sendiri adalah orang yang terbuka, kritis dan sangat memperhatikan segala kesulitan yang dialami para pemuda Sorowako.

Aspa, warga kecamatan Nuha kepada media ini mengatakan kalau sosok Jufri Tosalili adalah seorang yang sangat dekat dengan masyarakat Sorowako, dan orangnya sangat memperhatikan perkembangan para pemuda.

Untuk itu, dirinya berharap agar kedepannya setelah mendapatkan amanah mengetuai FK-PAS, Jufri Tosalili bisa memperjuangkan anak daerah dibidang tenaga kerja serta pemberdayaan masyarakat Sorowako.

“Beliau orangnya terbuka dan kritis, harapan kami kedepan FK-PAS kembali pada mottonya memperjuangkan anak daerah dibidang tenaga kerja dan pemberdayaan masyarakat Sorowako.” Ujar Aspa. (**)

Komentar

News Feed