oleh

Muharram Umar Diprediksi Kembali Nahkodai Forum Komunikasi Pemuda Asli Sorowako (FK-PAS)

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Pemilihan Ketua FK-PAS hari ini dipastikan berjalan sengit, bagaimana tidak tokoh intelektual Sorowako Mukmin Heba dan salah satu aktivis sorowako Jufri Tosalili ikut menantang petahana Muharram Umar.

Pemilihan yang berlangsung di Kantor KWAS sejak pukul 08.00 WITA-16.00 WITA akan diikuti oleh berbagai kalangan angkatan muda atau yang bejiwa muda, Sabtu (07/11/2020).

Berbagai dukungan terus mengalir, diantaranya dari pemuda Karang Taruna.
Ketua Karang Taruna Fachrizal David, mengatakan bahwa Karang Taruna dan FK-PAS harus bersinergi kedepannya.Itu akan terwujud jika Muharram Umar yang jadi pemimpinnya.

Sejalan dengan itu,Salah satu Pemuda desa Nikkel, Ma’mun Masdin, mengatakan bahwa peningkatan SDM harus digalakkan sedini mungkin, FK-PAS kedepannya harus bersinergi dengan Karang Taruna, pemerintah dan serikat pekerja/buruh.

“Kerja sama itu nantinya bisa bersifat pendidikan perburuhan bagi anggota dan pengurus FK-PAS. Kalau sinergitas terjalin saya rasa peningkatan perekonomian di desa akan tumbuh, dan pemuda pemudi akan lebih mandiri.” Tutup Ma’mun.

Penulis : M.M

Komentar

News Feed