oleh

Pendidikan Paralegal Penuhi Kebutuhan Klinik Hukum Seluruh Desa di Bulukumba

 

Bulukumba, Matarakyatmu | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) Kabupaten Bulukumba akan mengelar pendidikan paralegal untuk memenuhi kebutuhan klinik hukum seluruh desa di Kabupaten Bulukumba.

Hal itu diutarakan Ketua DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bulukumba, Uswatun Hasanah Amin ,S.Sos, menerima tantangan Ketua Umum DPP BAIN HAM RI saat pelantikan, Sabtu, 07/11/2020 di Hotel Arini, Kabupaten Bulukumba.

“Ini adalah amanah yang harus diwujudkan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terkait pendampingan hukum. Dalam waktu dekat ini, saya yakin pengurus yang ada mampu menyelesaikan klinik hukum sebagai program prioritas BAIN HAM RI,” ungkap Aswatun Hasanah Amin yang juga pekerja seni di Bulukumba ini.

 

Sebelumnya, Ketua Umum DPP BAIN HAM RI , DR.Muhammad Nur ,SH.,M.Pd.,MH. Dalam sambutannya memberikan batas waktu 6 bulan pada pengurus DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan untuk membentuk Kantor Klinik Hukum seluruh Desa di Bulukumba.

DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bulukumba Sah dilantik oleh Ketua DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan, disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP BAIN HAM RI ,DR.Muhammad Nur, SH.,M.Pd.,MH. Beserta pimpinan DPP BAIN HAM RI lainnya.(*/@ly)

Komentar

News Feed