oleh

Fita Gustini Palungan, Dibawah Komando Partai Akan Memenangkan Paslon HANDAL

 

Matarakyatmu.com, Morowali Utara || Jelang pemilukada serentak, 9 Desember 2020, berbagai macam cara dilakukan oleh tim dan relawan pasangan calon (Paslon), untuk menggait peruntungan, mengejar simpati, meraup perolehan suara pemilih.

Namun ironisnya, terkadang juga masih ada oknum yang dengan sengaja menghalalkan segala macam cara, dan tak tanggung-tanggung menebar issue hoaks, Black Campaign dan sejenisnya dalam menggiring pola pikir pemilih.

Seperti yang menimpa salah satu kader P-Gerindra, Fita Gustini Palungan, alias Mama Dea, yang berdomisili di Taliwan, Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Provinsi Sulawesi Tengah.

Mama Dea, dalam keterangannya membantah keras, atas tudingan yang menyasar dirinya tidak solid mendukung Paslon HANDAL.

“Saya membantah atas tudingan yang dilontarkan oleh oknum relawan Paslon tertentu, bahwa saya tidak solid berjuang memenangkan HANDAL,” tandas Mama Dea.

Selain itu, Mama Dea, juga mengecam atas tudingan bahwa, Warga Toraja diberikan keluasan untuk mendukung Paslon Lain.

“Saya ini kader Partai Gerindra yang mengusung Pasangan HANDAL. Justru saya yang menyarankan agar Warga Toraja, khususnya di Desa Era dan Taliwan, bersatu mendukung dan memenangkan HANDAL pada Pemilihan Bupati 9 Desember 2020, mendatang,” terangnya.

Masih kata Mama Dea, “Sebagai kader Partai, Saya akan taat dibawah garis komando partai, berjuang memenangkan Paslon yang diusung Partai Gerindra. Apa yang diungkapkan Gerfin Tampake, melalui Yan Piter Bara, dan Titus Matasak, itu tidak benar.” pungkasnya. (**)

Komentar

News Feed