oleh

PT. BMV Peringati Maulid Nabi Bersama Warga Desa Balantang

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || PT. Bintang Mandiri Verbek (BMV) turut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H bersama Masyarakat di lapangan Arwana Desa Balantang, Sabtu ( 7/11/20).

PT. BMV adalah salah satu Perusahaan subkontraktor PT. Vale Indonesia Tbk, yang mana wilayah kerjanya di Pelabuhan PT. Vale Desa Balantang, sehingga sebagai bentuk partisipasi perusahaan dengan turut berpartisipasi dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W bersama masyarakat sekitar.

Direktur PT. Bintang Mandiri Verbeck, Hafisah Dawi, menuturkan bahwa peringatan maulid Nabi tahun ini harus lebih berwarna sehingga selaku direktur perusahaan, dirinya merasa bersyukur masih bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

” Alhamdulillah, tahun ini kami dari perusahaan merasa bersyukur kepada Allah SWT, bisa ikut berpartisipasi memperingati maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Balantang.” Ujar Hafisah Dawi

Lanjut Hafisah menambahkan bahwa melalui kegiatan ini juga, semoga bisa menjaga silaturahmi kami dari pihak perusahaan dengan masyarakat Desa Balantang secara umum.” Tutupnya. (**)

Komentar

News Feed