oleh

Warga Karanganyar, Desa Mulyasri Siap Menangkan IBAS-RIO di Pilkada 2020

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Terik matahari tidak mengurungkan niat para pendukung dan warga yang berharap agar kedepan kabupaten Luwu Timur lebih baik dibawah kepemimpinan anak muda yang cerdas, inovatif, kreatif serta benar-benar mau membangun tanah kelahiran mereka.

Irwan Bachri Syam, didepan para pendukung dan warga yang hadir menjelaskan secara detail tentang program unggulan IBAS-RIO, sekaligus menjelaskan tentang bagaimana cara merealisasikan seluruh visi-misi yang menjadi unggulannya, Kamis (12/11/2020).

Warga dusun Karanganyar, desa Mulyasri, kecamatan Tomoni yang hadir mengapresiasi ide kreatif Irwan Bachri Syam yang dinilai dapat merubah kabupaten Luwu Timur menjadi lebih maju dengan masyarakatnya yang makmur dan sejahtera.

Iwan Eko, warga Karanganyar, desa Mulyasri saat bincang-bincang bersama awak media mengungkap kalau apa yang menjadi gagasan luar biasa pasangan IBAS-RIO yang dituangkan dalam bentuk visi-misi sangat berpihak kemasyarakat banyak.

Untuk itulah mereka beramai-ramai mendukung pasangan IBAS-RIO karena visi-misi yang pro rakyat selain sosok Irwan yang santun dan sangat menghargai segala perbedaan. Darinya itu warga sangat berharap agar kedepan Luwu Timur dipimpin oleh IBAS-RIO.

“Dari semua program visi-misi IBAS-RIO adalah program yang dinanti masyarakat terutama kami masyarakat petani, jadi kami harapkan seluruh masyarakat memilih pasangan IBAS-RIO untuk merubah kita semua menjadi lebih makmur dan lebih sejahtera secara berkeadilan.” Tutup Iwan Eko. (Kibar-red).

Komentar

News Feed