oleh

2 Orang Hengkang, Korcam; Nda Ngaruhji Itu !

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Sekertaris Korcam Nuha tim Ibas-Rio, Atma Gamara dan Bendahara tim, Davidson dikabarkan hengkang ke Paslon Husler-Budiman.

Menurut Ketua Korcam Nuha tim Ibas-Rio, Hj Nona mengatakan, Atma memang sekertaris tim Korcam Nuha. Namun perlu diketahui, selama bergabung di tim, Atma hanya menghadiri rapat sebanyak tiga kali, ungkapnya, Jumat (13/11/2020).

Rapat selanjutnya, ketika saya hubungi pak Atma ia selalu beralasan sakit atau kurang sehat sampai ia dikabarkan pindah ke Paslon Husler-Budiman, terang Nona.

Sementara bendahara tim yakni pak Davidson, namanya hanya direkomendasikan oleh pak sekertaris, dan sejak ia direkomendasikan, pak Davidson tidak pernah munculkan batang hidungnya ketika ada pertemuan.

“Kalau keduanya pindah ke Paslon sebelah saya fikir itu sah-sah saja, itu keputusan politiknya dan harus kami hargai. Nda ngaruh Ji’, lagian kami bisa ji baku ukur massa,” tandas Hj Nona.

Ditambahkannya, hengkangnya kedua orang tersebut tidak mempengaruhi atau mengendorkan perjuangan kami untuk memenangkan Paslon Ibas-Rio di Pilkada. (Tim).

Komentar

News Feed