oleh

Kehadiran IBAS-RIO Sangat Dinanti Masyarakat Luwu Timur

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur | | Irwan Bachri Syam (IBAS) seorang pemimpin yang merakyat, dikenal ramah dan sopan serta santun ini sangat dikasihi dan dicintai oleh masyaraktnya, ini terbukti dengan antusias masyarakat dari yang tua, muda hingga anak-anak yang menyambut disetiap kunjungannya.

Terlihat saat mengunjungi desa Sumber Alam, kecamatan Tomoni, IBAS disambut segala usia yang ingin mendengarkan langsung program-program pro rakyatnya yang diharapkan mampu membawa kabupaten Luwu Timur ini menjadi maju dengan masyarakatnya yang sejahtera.

Salah satu kelompok relawan muda yang menamakan dirinya Gabungan Anak Sumber Alam (GASA) terlihat sangat antusias mendengarkan paparan dan penjelasan dari calon Bupati yang mereka harapkan bisa memimpin kabupaten Luwu Timur dengan Amanah, Kamis (12/11/2020).

Sahri, salah satu warga yang hadir mengatakan kalau pasangan IBAS-RIO sangat digandrungi warga desa Sumber Alam, dirinya mengatakan tidak kenal usia dari tua sampai anak-anak semua sangat mencintai IBAS karena kepopuleran serta pembawaannya yang santun, ramah dan tidak membedakan siapapun.

“Pak IBAS sangat dinanti kehadirannya oleh masyarakat desa Sumber Alam, pak IBAS senangi semua orang karena tidak membeda-bedakan siapa saja yang dia temui, beliau menghormati orang tua dan menghargai anak muda serta tidak segan untuk menyapa kami lebih dulu. Pokoknya pak IBAS terbaiklah.” Tutupnya. (Kibar-red)

Komentar

News Feed