oleh

Andi Makkasau Sapa Pedagang di Pasar Sentral dan Kaum Milenial di Labissa Bulukumba

MATARAKYATMU.- Kampanye Calon Wakil Bupati nomor 3 HA.Makkasau, di Kecamatan Ujungbulu, Jumat kemarin mendatangi pasar sentral Bulukumba, sekaligus menyapa para pedagang dan pengunjung pasar.

Kedatangan sang calon Bupati Andi Makkasau disambut baik oleh para pedagang dan pembeli yang ada di pasar sentral dan sesekali pengunjung dan pedagang berteriak “Adami Kacamatayya, inimi pilihanku saya, nomor 3 menang, Adakah…?

Sontak wakil bupati dan tim SAHABAT KACAMATTAYYA membalas teriakan itu dengan kata “Ada sayang Ada”.

Menariknya, para pedagang dan pembeli yang ada pada saat itu mendekati Andi Makkasau untuk berfoto bersama sama.

Disela-sela kunjungan di pasar sentral istri calon wakil Bupati nomor urut 3 yang akrab di sapa Karaeng Nini sempat membeli bahan bahan dapur yang memang sering dia lakukan hampir setiap hari di pasar sentral Bulukumba.

Saat berada di pasar itu, calon wakil bupati nomor urut 3 mendengar keluhan para tukang cukur yang meminta tempatnya dipindahkan ke bagian depan agar lebih terlihat oleh pengunjung.

Mendengar suara warga, spontan Andi Makkasau menyatakan, untuk sementara dia tampung semua saran dari masyarakat termasuk para pedagang.

” Insya Allah saranta kami tampung dan insya Allah kami tidak janji ki, namun jika kami terpilih, kami akan melakukan yang terbaik buat kita semua, termasuk permasalahan (saran) yang bapak lontarkan ke kami,” kata Andi Makkasau.

Usai menyapa di pasar sentral, Andi Makkasau langsung menuju ke lokasi kampanye di kelurahan Ela ela dan setiba di titik kampanye, antusias warga berbondong bondong datang dan berkumpul untuk melihat dan mendengarkan langsung suara dari calon wakil bupati mereka semua nomor urut 3.

Kemudian pada malam hari Andi Makkasau menghadiri undangan dari tim milenial “Team BIGR” di cafe Labissa di jalan melati yang sudah dipadati kaum milenial dari berbagai kelurahan/desa yang ada di Bulukumba, selain itu juga sudah ada calon Bupati Tomy Satria, Fahidin Hdk, Zulkifli Saiye, beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Dihadapan kaum milenial, Andi Makkasau menyampaikan melihat anak anak muda yang hadir ditempat ini, dia semakin bersemangat dan semakin yakin kalo pasangan Tomy satria dan Andi Makkasau nomor urut 3 akan mendapatkan suara milenial yang terbesar nantinya di tanggal 9 Desember 2020.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed