oleh

Holiliana Wanita Tangguh dan Jenius Yang Pantas Memimpin Morowali Utara

 

Matarakyatmu.com, Morowali Utara || Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kab.Morowali Utara (Morut), Syarifudin Majid, melalui kampanye tatap muka terbatas, menandaskan arti penting Holiliana dibalik, kesuksesan Aptriple Tumimomor, memimpin daerah Morut.

Pada kesempatan itu, Syarifudin Majid, mengatakan, keberhasilan Bupati Morut, Aptriple Tumimomor, itu tidak terlepas dari sosok perempuan Handal dibelakangnya yang senantiasa memberikan dukungan disetiap ruang geraknya.

“Saya lebih paham Sosok, Aptriple, dan saya juga cukup mengetahui gimana kiprahnya selama memimpin daerah ini. Ibu Holiliana, dalam keadaan apapun itu, selalu hadir memberikan motivasi dan dukungan, “tandas Syarifudin, Sabtu, (14/11/20) di Lembo, Kab.Morut, Sulteng.

Disisi lain, Kata Syarifudin, “Ibu Holiliana itu, perempuan tangguh. Kendati dihujat, difitnah, tak satupun Ia balas dengan kemarahan, melainkan selalu menghadirkan senyum kedamaian. Kiprahnya-pun selama 4 tahun ketua Tim Penggerak PKK, terbilang sukses, “imbuhnya.

Bukan hanya itu, menurut Syarifudin, dibalik ketenangan jiwa Holiliana, tersimpan energi positif untuk melanjutkan program pembangunan daerah Morut ke arah yang lebih baik, sesuai dengan Visi “mewujudkan daerah Morowali Utara yang Unggul, sejahtera, dan Mandiri.n

“Sejumlah program telah tersajikan. Program yang dicanangkan itu, sangat rasional, dan bukan program copy paste. Program kesehatan geratis itu tinggal ditingkatkan, bukan baru akan diprogramkan, sebab itu program Aptriple dan Asrar Abd. Samad, “ujar Politisi Demokrat yang juga Mantan Ketua DPR-D Mirut, dimasa Aptriple Tumimomor menjabat Bupati Morut.

Hal yang lain, ungkap Syarifudin, menyangkut program Pendidikan Geratis, juga salah satu program dari Aptriple, yang tinggal dilanjutkan dan ditingkatkan kualitas pelayanannya.

“Demikian pula program pembangunan infrastruktur dan Program pemberdayaan disetor pertanian dan nelayan, apalagi untuk pemberdayaan perempuan yang telah dirintis sendiri Ibu Holiliana semasa menjabat ketua tim penggerak PKK, “pungkas Syarifudin. (**)

Komentar

News Feed