oleh

IWABRI Pastikan IBAS-RIO Menang Telak di Kecamatan Tomoni

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Irwan Bachri Syam, melakukan kunjungan ke pelosok kecamatan Tomoni bersama Ikatan Wanita Barisan Ibas Rio (IWABRI) didesa Ujung Baru, Tomoni, Luwu Timur, Jumat (14/11/2020).

Kunjungan Paslon nomor urut 2 tersebut dalam rangka kampanye dialogis pemaparan visi-misi, yang dikawal sejumlan wanita tangguh IWABRI Kecamatan Tomoni yang selalu hadir setuap kunjungan mendampingi kandidat yang dijagokannya.

Irwan Bachri Syam, yang pada kesempatan itu memaparkan dan menjelaskan cara merealisasikan setiap programnya dengan disambut histeris warga yang sontak meneriakkan “IBAS-RIO MENANG”.

Usai kegiatan calon bupati Irwan Bachri Syam, Cia salah seorang personel IWABRI mengatakan bahwa konsolidasi serta penguatan tim di tingkat desa menjadi tanggung jawab seluruh elemen tim pemenangan kecamatan,sehingga kunjungan IBAS-RIO calon nomor urut 2 setiap bertandang di Tomoni selalu dikawal IWABRI.

“Kami selalu mengawal setiap kunjungan cabup cawabup nomor urut 2 hingga ke pelosok untuk menggaet suara para kaum hawa di Tomoni termasuk di desa Ujung Baru,” terangnya.

Menurutnya, untuk menuju perubahan Luwu Timur lebih baik, yang harus perhatikan adalah masyarakat kecil dan mesti peduli masyarakat tanpa membedakan ras, kelompok, agama serta suku. Dan pemimpin seperti itu ada pada diri IBAS-RIO.

Program IBAS-RIO masuk akal dan sangat pro rakyat, serta sangat membantu manegement keuangan para Ibu Rumah Tangga diantaranya, sektor pertanian skala prioritas yang semua kebutuhan petani, mulai bibit, pupuk dan alat pertanian semua digratiskan oleh IBAS – RIO kedepan, sehingga yang seharusnya dikeluarkan bisa disimpan untuk kebutuhan lainnya.

Sektor pendidikan, mulai masuk sekolah hingga tamat sekolah semua digratiskan, tidak terkecuali TK atau paud setiap tahun seragam sekolah diberikan secara gratis, bahkan perguruan tinggi mulai semester pertama hingga semester delapan.

Sektor kesehatan juga semua gratis, mulai hamil hingga melahirkan sampai anak Dua tahun dinamakan 1000 hari kehidupan ditanggung pemerintah alias gratis. Juga disiapkan garda sehat dan armada sehat yang siap antar jemput guna meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Tentunya untuk mencapai semua itu diperlukan kerja sama seluruh elemen masyarakat, bukan hanya pemimpin saja melainkan kita semua sebagai warga yang harus membantu mewujudkan itu, dengan cara bersatu mendukung pasangan IBAS-RIO agar Luwu Timur lebih maju.” Terang Cia. (Kibar-red).

Komentar

News Feed