oleh

Pemuda Ujungbulu Teriakan Adakah ? Ada Sayang,, Ada

MATARAKYATMU, — Energi kemenangan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau, makin terasa.

Hal itu terlihat, dari semangat kebersamaan pemuda lintas kelurahan yang ada di Kecamatan Ujungbulu menyatu dalam barisan pemenangan Kacamatayya.

Milenial yang tersebar dari sejumlah kelurahan yang ada di Kecamatan Ujungbulu, hadir dalam sosialisasi tatap muka yang di inisiasi Team BIGR, bertempat di Cafe Labissa, Jumat 13 November 2020.

Pantuan dilokasi, tatap muka itu dihadiri bersama Calon Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto bersama Calon Wakilnya, Andi Makkasau, menariknya, teriakan Adakah? Ada sayang ada, yang sempat viral disosial media beberapa hari terakhir ini, juga bergemuruh dilokasi kegiatan.

Mengawali pertemuan itu, milenial yang hadir menyambut Tomy Satria dengan teriakan, adakah? sontak dijawab TSY, “Ada sayang, ada”.

Dihadapan milenial, Tomy Satria menjelaskan viral Adakah? Ada sayang, ada. Adalah bentuk penegasan bahwa dalam barisan kacamatayya ada cinta, ada keikhlasan dan persahabatan.

“Adakah? Ada sayang, bukan dipresepsikan soal materi, tapi tentang ada keberpihakan, di Kacamatayya ada cinta, ada kesetaraan, tak ada sekat-sekat antara milenial, karena cinta dan keikhlasan melebihi dari segalanya,”ucap TSY yang sambut riuh tepuk tangan pemuda Ujungbulu.

Menurut Tomy, milenial adalah kelompok pemilih independen yang melihat sesuatunya dengan objektif serta memutus sesuatunya dengan rasional, milenial adalah prilaku atau karakter yang bukan muncul karena dicitrakan.

“Mohon maaf, tapi cobamaki bro telisik beberapa tahun lalu, siapa yang paling dekat dengan pemuda, yang bisa kita temui di mana saja dan bisa di ajak nongkrong dimana saja, yah Kacamatayya bro,”ucap Tomy Satria.

Olehnya kedepan, jika Dia bersama Andi Makkasau di amanhkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba sejumlah program keberpihakan terhadap pemuda telah disiapkan.

“Kita menyiapkan Program Pusat Kreatifitas Pemuda, menciptakan pengusaha pemuda, kemudian kami akan menghadirikan studio musik dan itu gratis untuk pemuda digunakan, ini akan kita integrasikan dengan gedung kesenian,”ucapnya.

Andi Aso, yang tergabung dalam Team Bigr, mengatakan alasan dirinya bersama milenial yang ada di Kecamatan Ujungbulu, karena menilai TSY dan Andi Makkasau, berpihak kepada milenial.

“Kalau Pak TSY benar-benar milenial bro, bukan barupi nabuka pantopelnya tapi sudah pake sepatu snikers dari dulu,”ucapnya dengan guyonan.

Pemuda lainnya, Jumardi Karim, juga mengatakan hal yang sama, menurutnya keberpihakan TSY terhadap pemuda telah ditunjukkan sedari dulu, dan penampilanya tak dicitrakan sebagai milenial tapi natural adanya.

“Pak TSY ji yang paling paham suasana kebatinan milenial, dan tidak dibuat-buat dari duluji, bukan seperti calon lain yang baru pi napaksakan dirinya seakan-akan melinial, nongrong dimana saja, ngobrol santai, pokoknya anak muda banget,”ucapanya.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed