oleh

Warga Desa Bangun Karya Siap Menangkan Pasangan IBAS-RIO

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Warga desa Bangun Karya, Kecamatan Tomoni, sambut visi-misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Bachri Syam dan Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta yang dinilai sangat berpihak kepada masyarakat kabupaten Luwu Timur, Sabtu (14/11/2020).

Irwan Bachri Syam, saat lawatannya kedesa Bangun Karya menyampaikan program-program unggulannya dihadapan para pendukung dan warga yang memang sangat mengharapkan kedatangannya untuk menyampaikan dan menjelaskan langsung program unggulan mereka.

Anis, warga setempat kepada pewarta mengungkapkan kalau apa yang menjadi pemikiran Irwan Bachri Syam itu sangat luar biasa. Program yang dituangkan dalam visi-misi pasangan IBAS-RIO dinilai sangat berpihak kepada seluruh masyarakat kabupaten Luwu Timur.

Olehnya itu menjadi alasan sehingga mereka beramai-ramai beralih mendukung pasangan IBAS-RIO karena program-programnya yang pro rakyat. Selain itu menurut mereka, sosok Irwan memahami apa yang menjadi keluhan masyarakat Luwu Timur secara keseluruhan.

“Visi-Misi IBAS-RIO sangat pro rakyat, kemarin kami belum paham betul sehingga kami masih belum menentukan pilihan. Namun saat ini, setelah mendengarnya secara langsung dan kami semua mengerti, maka kami semua akan bergerak penuh untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO di desa Bangun Karya ini.” Tutup Anis. (Kibar-red).

Komentar

News Feed