oleh

Holiliana Dipuja Karena Kepedulian dan Kasih Sayangnya Terhadap Sesama

Matarakyatmu.com, Morowali Utara || Raimon Monsangi, tokoh masyarakat Mori, yang selama ini terbilang sangat dekat dengan keluarga Aptriple Tumimomor, menandaskan Holiliana, adalah sosok perempuan tangguh dan penuh kasih sayang.

Lanjut Raimon Monsangi, “Saya tau persis Ibu Holiliana. Peribadinya sangat peduli dan sangat pekah dengan keluhan masyarakat. Bukan hanya di Morowali Utara, tapi dimana Ia hadir, selalu dipuja-puji orang, karena ketulusannya dalam mengabdikan dirinya. Orangnya sangat loyal dan sangat konsisten, “tuturNya.

Masih kata Raimon Monsangi, Dibalik keperibadiannya yang sangat religius, terbawa dalam pola hidup kesederhanaan dilingkup keluarganya, dan dalam pengabdiannya tidak pernah berharap balas budi.

“Selama 4 tahun ketua Tim Penggerak PKK, Ibu Holiliana, mendampingi Almarhum dengan penuh kesabaran, dalam kapasitasnya sebagai istri, yang selalu memberikan dukungan atas segala permasalahan yang dihadapi, hingga Aptriple tutup usia pada 2 April 2020, “kenang Raimon Monsangi.

Selain itu, Raimon Monsangi juga mengatakan, Ketenangan jiwa Holiliana, sangat luar biasa. Dibalik ketegarannya tersimpan energi positif, dalam menggapai Visi “mewujudkan daerah Morowali Utara yang Unggul, sejahtera, dan Mandiri”.

“Program pembangunan yang diagendakan, seperti Program kesehatan geratis itu tinggal ditingkatkan, bukan baru akan diprogramkan, sebab itu adalah program Almarhum Aptriple, “ujar Raimon.

Urai Raimon Monsangi, sama halnya dengan program Pendidikan Geratis yang juga sudah berjalan, tinggal kelanjutan peningkatan kualitas pelayanannya.

“Demikian halnya dengan program pembangunan infrastruktur dan Program pemberdayaan disetor pertanian dan nelayan, tinggal ditingkatkan. Apalagi pemberdayaan kaum perempuan, itu adalah prakarsa Ibu Holiliana sendiri semasa menjabat ketua tim penggerak PKK, “pungkas Raimon.(**)

Komentar

News Feed