oleh

Syahruddin: Yang Bilang Pupuk Gratis Mustahil, Itu Pappolitik Kampung !

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif menegaskan kalau program Paslon Ibas-Rio sangat luar biasa khususnya di sektor pertanian dan itu bisa diwujudkan.

“Kenapa bisa diwujudkan, karena ada kaka Rachmat Gobel selaku Wakil Ketua DPR RI bisa membantu ful serta dibekup kaka Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang saat ini menjabat sebagai Menteri pertanian,” ungkapnya.

Hal itu disampaikan Syahruddin didepan pendukung Ibas-Rio di rumah pemenangan Ibas-Rio, lorong 2, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, dalam agenda rapat konsolidasi DPD partai Nasdem Lutim, Minggu (15/11/2020).

Lanjut Syahruddin, kedatangan Rachmat Gobel di Luwu Timur tidak lain hanya untuk memenangkan paslon Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) di Pilkada serentak nantinya.

“Rachmat Gobel adalah Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP Nasdem sekaligus wakil ketua DPR RI,” beber Syahruddin.

Lebih jauh ia mengatakan, bahwa program Ibas-Rio yakni pupuk gratis sangat luar biasa dan sangat membantu petani kita.

“Siapa bilang program tersebut tidak bisa direalisasikan, kalau ada yang bilang seperti itu berarti dia masih pa’ politik kampung, hanya bisa berputar-putar di Luwu Timur saja, tanpa ada jaringan yang kuat serta networking yang kuat di luar Luwu Timur,” tandas Syahruddin.

Olehnya itu, saya sangat berharap di sisa waktu 24 hari lagi jelang Pilkada serentak, agar masyarakat Luwu Timur makin solid sampai hari H untuk memenangkan Paslon Ibas-Rio.

“Jangan takut intimidasi dan tekanan, karena ketika kekuatan rakyat bersatu, Insya Allah kita akan meraih kemenangan di 9 Desember mendatang,” tandasnya. (IR/Tim)

Komentar

News Feed