oleh

Andi Ashadi Kembali Pimpin FPTI Bulukumba

MATARAKYATMU.- Andi Ashadi, SE,MM yang akrab disapa Andi Gatot dan sehari harinya menjabat sebagai Camat Ujungbulu Kabupaten Bulukumba, Senin (16/11) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua FPTI Kabupaten Bulukumba.

Usai terpilih secara aklamasi, Andi Ashadi, menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus KONI atas perhatiannya kepada semua cabang olah raga Panjat Tebing dibawa naungan KONI Bulukumba.

” Terima kasih kepada semuanya, atas kepercayaannya kepada saya mengetuai Cabang Olah Raga Panjat Tebing Bulukumba, meskipun pada Porprov Pinrang tahun kemarin, belum maksimal menyumbangkan medali. Meski demikian FPTI akan tetap melakukan latihan maksimal untuk meraih prestasi pada Porprov 2022 nanti,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI DR. H. Andi Makkasau, ST., MM dalam sambutannya memyampaikan, muscab FPTI ke II yang dilaksanakan pad tgl 16 November 2020, dalam perjalanan kepengurusan, Koni selama 4 tahun terakhir, banyak pertumbuhan yang sudah dirasakan dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya.

” Hal ini dibuktikan beberapa prestasi yang sudah kita raih.
Dan saya melihat semua kecabangan sudah mulai bergerak menuju Porprov 2022. Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat meraih hasil yang maksimal dimana Bulukumba menjadi tuan rumah Porprov 2022 mendatang,” kata Andi Makkasau yang juga baru terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Koni Bulukumba.

Menurutnya, semua cabang olah raga yang akan berakhir kepengurusannya pada tahun 2020 ini, kiranya dapat melaksanakan muscab seperti apa yang telah dilakukan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI) Kab. Bulukumba.-( Suaedy )

Komentar

News Feed