oleh

Pelayanan Kesehatan Berbasis KTP Jadi Daya Tarik Pemilih di Towuti

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Salah satu program unggulan pasangan Cabup-Cawabup Luwu Timur nomor urut 2 disektor kesehatan yang memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pelayanan, dengan hanya menggunakan KTP/NIK menjadi daya tarik pemilih dikecamatan Towuti.

Pelayanan yang dimaksud bukan hanya berlaku di Puskesmas, namun oleh pasangan IBAS-RIO ketika diberi amanah akan diberlakukan di seluruh Rumah Sakit yang ada di Sulawesi Selatan yang bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Luwu Timur.

Hal tersebut dipaparkan oleh Cawabup Andi Rio saat melakukan kunjungan dalam rangka kampanye dialogis didusun Arandahi, desa Asuli, kecamatan Towuti, Selasa (17/11/2020).

Salah satu tokoh masyarakat Toraja desa Asuli yang biasa disapa pak Tipse, mengaku sangat mengapresiasi program pro rakyat yang ditawarkan pasangan Irwan Bachri Syam dan Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta.

“Kami tidak terpengaruh dengan politik identitas, kami ingin perubahan dikabupaten Luwu Timur agar bisa lebih baik terutama dibidang pertanian, kesehatan, pendidikan dan tenaga kerja agar kehidupan seluruh masyarakat menjadi lebih maju lagi,” tutur pak Tipse dengan dialek khas Toraja.

Ditambahkannya, ketika pasangan IBAS-RIO kelak terpilih, mereka yakin seluruh masyarakat akan mendapatkan hak yang sama dalam kesejahteraan. Sebab jika program yang tertuang dalam visi-misinya dapat terlaksana, otomatis masyarakat akan segera merasakan kemakmuran yang berkeadilan.

“Banyak hal yang membuat kami mendukung pasangan IBAS-RIO, yang tentunya ketika mereka terpilih beban kami sebagai orang tua akan semakin berkurang dengan segala kemudahan yang kelak akan diberikan oleh pemerintah kabupaten Luwu Timur. Dan kami semua berdoa agar pasangan IBAS-RIO diberi kemudahan dan kelancaran untuk menjadi pemenang pada tanggal 9 Desember mendatang.” Tutupnya.
(kibar-red)

Komentar

News Feed