oleh

Tokoh Masyarakat Sorowako Doakan IBAS-RIO Menang di 11 Kecamatan

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam dan Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta, terus menggalang dukungan tokoh masyarakat jelang Pemilukada 09 Desember mendatang.

Nampak terlihat Cawabup nomor urut 02, Andi Rio yang bersilaturrahim kesejumlah tokoh masyarakat kecamatan Nuha, diantaranya Andi Mappetanra, Andi Amri, serta tokoh gerakan buruh Erwandi Dahlan di desa Sorowako, Minggu (15/11/2020).

Kedatangan Andi Rio mendapat sambutan sejumlah tokoh masyarakat, perbincangan hangat dan santai dalam momen silaturrahim terbangun dengan harapan mampu memberikan penguatan doa dan dukungan.

Pada kesempatan itu, cawabup Andi Rio selain membeberkan sejumlah program unggulan mereka, dirinya juga memohon doa restu kepada para tokoh masyarakat untuk membantu perjuangan mereka demi Luwu Timur yang lebih maju dengan masyarakatnya yang makmur, sejahtera dan berkeadilan.

Sementara itu, para tokoh masyarakat yang ditemui mengaku kalau seluruh program yang ditawarkan pasangan IBAS-RIO adalah program yang sangat masuk diakal dan sangat membantu masyarakat kabupaten Luwu Timur.

“Kami semua mendukung visi-misi pasangan IBAS-RIO dengan program unggulannya yang sangat pas bagi problem yang sekarang ini banyak dihadapi masyarakat kabupaten Luwu Timur. InsyaAllah kami akan sepenuhnya membantu dua anak muda ini demi menggapai cita-cita mulianya untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat secara berkeadilan.” Tutup Andi Amri. (Kibar-red).

Komentar

News Feed