oleh

Pererat Kekerabatan, Jurnalis Silaturahim dengan Dandim 1411 Bulukumba

MATARAKYATMU.- Ditengah kesibukan sebagai orang nomor satu di Kodim 1411 Bulukumba, Letkol.Arm.Joko Triyanto, S.Pd, Rabu (18/11) pagi tadi mengajak jurnalis yang bertugas di Bulukumba ngopi bersama di aula terbuka Makodim 1411 Bulukumba, sekaligus penutupan kegiatan lomba karya jurnalis dalam rangka TMMD ke 109 Kodim 1411 Bulukumba.

Meskipun rencananya kegiatan silaturahim ini akan dihadiri para awak media, namun sebagian masih ada kesibukan sehingga belum sempat hadir.

Dihadapan awak media, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, S.Pd menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para awak media yang telah turut serta menyebarluaskan kegiatan mulai Pra TMMD kemudian pelaksanaa hingga penutupan TMMD ke 109 di Kecamatan Kindang dengan sasaran fisik dan non fisik, dengan harapan hasil dari kegiatan TMMD ke 109 bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Dandim 1411/ Blk Letkol.Arm.Joko Triyanto juga berharap agar silaturahim tetap terbina dengan baik antara jajaran Kodim 1411 Bulukumba dengan para Jurnalis khususnya yang bertugas di daerah ini.

” Saya berharap kemitraaan seperti ini bisa terus berlanjut, meskipun nantinya bukan lagi saya yang menjabat Dandim 1411 Bulukumba, dan saya juga berharap hubungan komunikasi diantara kita tetap terjalin dengan baik,” harap Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Pada kesempatan itu, Ust.Ikhwan Bahar dari Bulukumba.Pos mewakili jurnalis menyampaikan kesan dan pengalaman liputan selama kegiatan TMMD ke 109.

Menurut Ikhwan Bahar, kegiatan liputan TMMD termasuk salah satu ibadah, dimana pada kegiatan TMMD ke 109 salah satu program adalah membuka akses jalan baru yang diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan hal tersebut termasuk kategori amal jariyah.- Suaedy

 

Komentar

News Feed