oleh

Tepis Isu Negatif, Warga Wawondula; Kami Siap Menangkan IBAS-RIO !

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Kunjungan Irwan Bachri Syam, cabup nomor urut 2 disambut antusias warga desa Wawondula, kecamatan Towuti yang menamakan diri relawan Komunitas Sahabat Pieter Parrangan (SPP), Rabu (18/11/2020).

Dalam sambutannya, IBAS sapaan akrab Irwan Bachri Syam menyampaikan program-program unggulannya dihadapan para simpatisan dan warga yang memang telah menanti kedatangannya untuk menyampaikan pemaparan sekaligus penjelasan terkait visi-misinya.

Pada kunjungannya kali ini, selain memaparkan dan menjelaskan terkait pelaksanaan serta realisasi dari seluruh program unggulannya, IBAS dihadapan warga menepis isu miring terkait penghapusan ternak babi ketika dirinya dan Andi Rio terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Luwu Timur.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan, bahwa ketika kami terpilih apa yang menjadi isu itu tidak akan terjadi. Justru ketika kami diberikan amanah untuk memimpin Luwu Timur, kami akan memberikan bibit, benih, dan anakan ternak secara gratis kepada warga yang bekerja dibidang peternakan, termasuk ternak babi. Jadi saya harapkan agar kita sekalian jangan percaya isu yang dihembuskan pihak lain,” ucap IBAS.

Sementara itu, salah seorang warga Towuti, Ulla yang dikonfirmasi mengaku kalau selama ini isu yang beredar dimasyarakat, terutama kalangan non muslim ketika IBAS-RIO menjadi Bupati ternak babi akan dihilangkan. Namun setelah mendengarkan langsung pernyataan IBAS, masyarakat yang sebagian besar peternak binatang yang dimaksud menjadi lega dan siap untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO.

“Isu penghapusan ternak babi jika pasangan IBAS-RIO terpilih banyak beredar dari mulut ke mulut, namun setelah mendengar langsung pernyataan pak Ibas, warga akhirnya lega dan kami semua siap memenangkan pak Irwan dalam kontestasi politik Pemilukada kabupaten Luwu Timur.” Tutup Ulla. (Kibar-red)

Komentar

News Feed