oleh

Andi Makkasau Ajak Warga Kajang Jadi Garga Terdepan Menangkan Kacamatayya

MATARAKYATMU.- Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bulukumba semakin dekat. Pasangan Calon Bupati, Wakil Bupati nomor urut 3, Kamis (19/11) kemarim melakukan sosialisasi di Kecamatan Kajang dengan menyambangi tiga titik, yaitu Desa Sapanang, Desa Tambangan dan Desa Lambang Lohe.

Kedatangan Andi Makkasau kali ini, didampingi sejumlah tim pemenangan, Diantaranya Hj.Banri Alang yang juga mantan Anggota DPRD Bulukumba yang kini membina salah satu panti asuhan di kota Bulukumba sekaligus ikut menyampaikan orasi dihadapan warga.

” Terima kasih kehadiran ta semua, saudaraku, orang tuaku dipertemuan pasangan kacamatayya kali ini, Alhamdulillah kita hadir ditempat ini, karena cinta akan kacamatayya dengan hati nurani yang tulus berjuang dan memilih pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau yang memiliki program yang pro Rakyat,” sebut Hj.Banri.

Selain itu katanya meyakinkan, pasangan Kacamatayya sangat ideal, sebab keduanya berintegritas, intelektual dan tidak diragukan lagi pengalaman kepemimpinannya.

” Keduanya berlatar pendidikan cukup pantas dipadukan, pak
Tomy Satria, adalah Sarjana Pemerintahan dan Andi Makkasau Doktor Ilmu Managemen. Dan pak Tomy Satria mantan wakil ketua DPRD dan kini masih menjabat Wakil bupati. Sementara Andi Makkasau sudah kurang lebih 32 tahun memimpin KSP Bekat yang sampai saat ini telah membentuk 77 Cabang Capem didaratan Sulawesi di tujuh Provinsi,” ungkap Hj.Banri

Lain halnya disampaikan Abd.Haris Awi, dia menyampaikan, bahwa mungkin banyak orang yang bertanya dengan kata “Adakah,”???.

” Maka dengan tegas kita menjawabnya ” Ada Sayang Ada” artinya menandakan bahwa kita Ada Cinta, Ada Program priorotas yang pro rakyat di Kacamatayya,” sebutnya.

Dihadapan warga, secara pribadi, dia menegaskan Tomy Satria Yulianto, adalah putra Kajang. ” Biar dimandi satu lautan Tomy, tidak hilang statusnya selaku asli kajang. Artinya sekarang mendekati pemilihan amankan teritorial. Kenapa, karena tidak ada tokoh yang dominan sampai saat ini. sekarang saya sampaikan kepada tim, simpatisan dan relawan mari kita berjuang dengan ikhlas untuk Kacamattayya dengan tetap menyampaikan program kacamataya yang pro Rakyat yang Insya Allah membawa Bulukumba makin baik kedepannya,” paparnya.

Sementara itu, sang Calon Wakil Bupati H.A.Makkasau, seperti biasa selalu memohon dukungan dan doa yang tulus kepada seluruh warga agar proses Pilkada berjalan sesuai harapan seluruh masyarakat Bulukumba yaitu Damai, sejuk dan tidak ada saling mencederai, karena kita semua bersaudara.

” Selaku calon wakil Bupati Bulukumba, saya mohon doa dan dukungan ta semua, karena saya yakin, doa dan dukunganta semua Insyah Allah saya bersama pak Tomy bisa diamanahkan melanjutkan pemerintahan Bulukumba lima tahun kedepan,” katanya, sambil menyatakan dia berdua selalu membawa selogan bahasa “Lanjutkan Pengabdian”.

Makna dari kata itu adalah melanjutkan pemerintahan sebelumnya yang sudah baik menjadi lebih baik kedepannya Insya Allah.

Untuk mencapai lanjutkan pembangunan atau tinggal landasĀ  tersebut, pasangan kacamataya akan melanjutkan masa pemerintahan sekarang diantaranya, seperti pemerintah yang telah memberikan insentif terhadap iman iman di Bulukumba dan untuk melajutkannya, kacamatayya akan memberi insentif pada guru mengaji.

Kemudian program pemerintahan sebelumnya memberi program SPP untuk anak sekolah, maka lebih menyempurnakannya, kacamatayya memberi pendidikan gratis secara mutlak, seragam sekolah digratiskan mulai ujung kaki sampai ujung rambut, bertujuan supaya anak anak sekolah tidak risih dengan anak yang mampu dalam sisi ekonomi orang tuanya.

Berikutnya, memberi bea siswa pada anak anak yang akan melanjutkan pendidikannya yang lebih tinggi kedepannya, tujuannya jelas untuk melahirkan masyarakat cerdas yang berpotensi untuk bisa menjadi anak bangsa Indonesia yang berguna kelak kedepannya.

Tak kalah lagi, Kacamatayya akan memberikan BPJS gratis agar masyarakat yang kurang mampu bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, baik dipuskesmas maupun dirumah sakit.

Dan juga akan menerbitkan 10.000 sertifikat gratis pertahun, dan Program ini dilakukan selama pemerintahan kacamatayya berlangsung.

Untuk lebih meyakinkan masyarakat , ini program bukan pemberi harapan palsu ( PHP ). ” Untuk itu saya mengharap semua corong kacamataya, mari kita ajak seluruh keluargata, sahabatta, kakak dan adiknya yang ada di Bulukumba, dengan menyampaikan program program prioritas kacamatayya. Insya Allah atas penyampaianta semua kemasyarakat pasti dengan penuh rasa keyakinan mereka akan memilih pasangan Kacamatayya Tomy Satria dan Andi Makkasau nomor urut 3, dan jika itu semua kita lakukan, Insya Allah Kacamatayya bisa memenangkan Pilkada 9 Desember 2020,” papar Andi Makkasau, sambil menyebut Tomy Tatria Yulianto adalah salah satu putra asli Kajang.

” Selama kampanye jelang pilkada Tomy diidolakan di 9 Kecamatan, dan untuk menyempurnakan keidolaannya di 10 kecamatan, mari kita bersatu dan bertekad di Kajang menjadi garda terdepan memenangkan pasangan Kacamatayya pada Pilkada 9 Desember,” ajak Andi Makkasau.(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed