oleh

Camat Sambut Baik Program Pemajuan Kebudayaan di Wilayah Sanrobone

Takalar-Matarakyatmu | Bertempat di Baruga Karaeng Pepeya Tonasa, Pemangku Adat Gallarrang Tonasa, Ir.Hamin M Daeng Nyanrang membuka Rapat Koordinasi Penyusunan Program Pemajuan Kebudayaan 2021, Kamis, 19 November 2020.

Rapat Koordinasi Penyusunan Program dihadiri Camat Sanrobone, H.Edi Badang, S.Sos, M.Si. Dalam sambutannya, Camat Sanrobone menyambut baik program pemajuan kebudayaan di wilayah Sanrobone yang memiliki ciri khas local wisdom serta keunggulan tersendiri untuk dioptimalkan pemanfaatannya guna peningkatan kesejahteraan masyarakat dari kebudayaan di wilayah Sanrobone Takalar.

Pada kesempatan itu pula Camat Sanrobone mengukuhkan pengurus Sanrobone Panrita yang merupakan organisasi Civil Sociaty and Human Development, berorientasi pada pengembangan SDA dan SDM Sanrobone khususnya dan Takalar pada umumnya.
Rakor yang dirangkaikan pengukuhan pengurus Sanrobone Panrita mendaulat Ir.Hamin sebagai Direktur Sanrobone Panrita, didampingi para wakil Direktur, yaitu ; Safaruddin.B.Ajang,SE dan Ir.Muh Alauddin Daeng Dato.

Sebagai appreasi budaya, Gallarrang Tonasa menganugerahkan Lencana Kemulian Kerabat Bangsawan kepada Camat Sanrobone Takalar.

Komentar

News Feed