oleh

Bertandang ke Balantang, IBAS Tegaskan Perubahan Signifikan Untuk Luwu Timur

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Kunjungi basis massanya di desa Balantang, kecamatan Malili pada hari ini, Jumat (20/11/2020). Irwan Bachri Syam tegaskan perubahan signifikan akan terjadi bila pemimpin suatu daerah memiliki inovasi yang bukan biasa-biasa saja.

Dalam kunjungannya kali ini, IBAS sapaan akrab Irwan Bachri Syam dihadapan massa militan menjelaskan secara detail suluruh program yang tertuang dalam visi-misinya bersama Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta.

Di Workshop PT. Ale Luwu Raya milik Andi Allung, yang juga sebagai direktur perusahan tersebut, para pendukung dan massa militan IBAS-RIO secara seksama mendengarkan pemaparan dan penjelasan IBAS terkait program-program kerjanya kedepan ketika diamanahkan memimpin kabupaten Luwu Timur.

Warga Balantang kepada pewarta menuturkan jika mereka inginkan pembangunan, bukan melulu tentang pembangunan infrastruktur tetapi lebih kepada pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkarakter yang nantinya diharapkan mampu menciptakan kesejahteraan.

Melalui program IBAS-RIO kedepan, mereka mengharapkan agar sektor unggulan menjadi prioritas utama sebagai pendorong untuk peningkatan sumber daya manusia yang akan menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan dengan berkeadilan sehingga bisa mewujudkan kabupaten Luwu Timur yang lebih maju.(**)

Komentar

News Feed