oleh

Pekan Depan Pengurus Koni Bulukumba Dikukuhkan

MATARAKYATMU.- Pasca terpilihnya kembali DR.H.Andi Makkasau, ST, MM selaku Ketua Koni Bulukumba dan terbitnya komposisi kepengurusan periode 2020-2024, Jumat (20/11) tadi, berlangsung rapat dalam rangka pelantikan / pengukuhan pengurus Koni, di aula kantor KSP Berkat.

Rapat yang dipimpin Ketua Harian HA.Gunawan didampingi Sekertaris Sofyan Haiyung dan Bendahara A.Muh.Basri, membahas rencana kegiatan pelantikan pengurus Koni yang dijadwalkan pada Rabu, 25 November 2020 di ruang pola kantor Bupati.

Menurut Sofyan, rencananya yang akan melantik pengurus Koni periode 2020-2024 adalah Ketua Koni Provinsi Sulawesi selatan, namun karena bersangkutan masih berada di luar Sulsel, sehingga pelantikan akan dilakukan wakil ketua I Koni Sulsel H.Ambas Syam.

Sebelum pelantikan, sesuai keputusan rapat, seluruh pengurus yang akan dilantik mengenakan pakai PDH celana hitam, sementara pengurus perempuan mengenakan jilbab warna merah dan hadir 1 jam sebelum acara dimulai, sekaligus akan dilakukan gladi dipandu oleh KONI Provinsi.

Rapat juga memutuskan pembawa bendera Pataka dipercayakan kepada pengurus Cabor Kempo sebanyak 3 orang dan dua orang dari Cabor Taekwondo untuk melayani Tamu undangan dengan susunan acara, Pembukaan, Indonesia Raya, Mars Olahraga, Doa, Sambutan Bupati, Sambutan Ketum KONI Sulsel, prosesi Pelantikan dan pengukuhan, kemudian Penyematan PIN KONI kepada Ketua KONI HA.Makkasau, dan Ketua Bidang Kesehatan dr.H.Abdurrajab serta kepada Dewan Kehormatan KONI

Selanjutnya usai pelantikan dan pengukuhan pengurus akan dijadwalkan rapat kerja pertama guna membahas program kerja dan kesiapan veneu dan anggaran Porprov 2022.

Jelang rapat ditutup, Ketua KONI terpilih HA.Makkasau hadir, sekaligus mengajak seluruh pengurus untuk hadir pada saat pelantikan, dan diharapkan pula setelah pelantikan, semuanya bisa bekerja lebih maksimal menghadapi Porprov Sulsel yang akan dipusatkan di Bulukumba dan Sinjai.

Sesuai keputusan rapat, mengingat pada pelantikan pengurus KONI masih dalam suasana masa kampanye, sehingga seluruh peserta baik pengurus KONI yang akan dilantik maupun tamu undangan dilarang menggunakan simbol atau atribut Pilkada.-( Humas Koni / Suaedy )

Komentar

News Feed