oleh

Warga Tampinna Akan Menangkan IBAS-RIO di Kecamatan Angkona

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Irwan Bachri Syam, Calon Bupati Luwu Timur nomor urut 2 bertandang menemui para pendukungnya didesa Tampinna, kecamatan Angkona, Jumat (20/11/2020).

Dalam kunjungannya, IBAS sapaan akrab Irwan Bachri Syam menyampaikan visi-misi yang digagasnya bersama calon wakilnya Andi Rio, dihadapan warga dan simpatisan yang telan menanti kedatangannya.

Seluruh program unggulan yang tertuang dalam visi-misinya dibeberkan dan dijelaskan secara detail tentang cara mendapatkan dan merealisasikan program pertanian, pendidikan, dan kesehatan.

Warga dan simpatisan yang hadir sangat mengapresiasi gagasan luar biasa calon pemimpin kabupaten Luwu Timur nomor urut 2 ini. Menurut mereka, pemimpin seperti IBAS-RIO lah yang wajib untuk diperjuangkan, mengingat kedua figur adalah anak muda yang inovatif dan kreatif yang memikirkan masyarakat Lutim dari hal yang terkecil sekalipun.

Muhammad Asri, salah satu tokoh masyarakat desa Tampinna kepada media ini mengatakan, bahwasanya warga Tampinna akan siap memenangkan pasangan IBAS-RIO karena dinilai dapat memakmurkan seluruh masyarakat dengan program-programnya.

“InsyaAllah kami akan menangkan IBAS-RIO dikecamatan Angkona, terkhusus desa Tampinna. Kami menaruh harapan besar kepada pasangan IBAS-RIO agar kelak ketika terpilih bisa merealisasikan semua program-programnya yang akan membawa masyarakat Luwu Timur sejahtera.” Tutupnya. (Kibar-red)

Komentar

News Feed