oleh

Polisi Ciduk Terduga Pelaku Pengedar Narkoba di Ujungloe

MATARAKYATMU.- AK (45) terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika dan obat terlarang, harus, berurusan dengan polisi, setelah tertangkap oleh anggota Satuan Narkoba Kepolisian Resor Bulukumba, pada Jumat (20/11) sekira pukul 04.30 Wita, di Appasaratengnge Kelurahan Dannuang, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, SIK saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan telepon, Sabtu (21/11) siang tadi.

Menurut Kapolres AKBP.Gany, sebelum terduga pelaku pengedar Narkoba ditangkap, pihaknya menerima informasi dari warga. ” Nah dari informasi tersebut tim Sat Narkoba langsung ke sasaran dan hasilnya betul, setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti yang dikuasai terduga pelaku,” jelas mantan Kapolres Takalar ini.

Ditanya soal jumlah barang bukti yang ditemukan, menurut Kapolres, dari tangan pelaku, disita sejumlah barang bukti diantaranya 10 butir pil obat terlarang yang diduga Inex, 5 shaset kecil diduga berisi narkoba, 1 shaset pecahan inex, satu ponsel, alat isap sabu, sendok sabu, dan korek gas, satu bungkus besar sabu.

Kapolres AKBP.Gany juga menyampaikan, 1 bungkus yang diduga sabu ukuran besar, beratnya 34, 5 gram, kemudian 5 shaset kecil beratnya 5,4 gram. Meskipun sebelumnya masih kata Kapolres AKBP. Gany Hatta Alamsyah, terduga pelaku berusaha mencoba menghilangkan barang bukti, dengan cara membuang narkoba, namun usaha tersebut terlihat oleh salah seorang anggota polisi.

” Jadi, terduga pelaku penyalahgunaan narkoba ini yang sebelumnya pernah dipidana dalam kasus yang sama, sudah kami amankan bersama barang bukti sambil dilakukan pemeriksaan,” jelas Kapolres sambil berharap kepada masyarakat, jika mengetahui ada tindak kejahatan di sekitarnya, agar melaporkan ke polisi terdekat.-(*)

Komentar

News Feed