oleh

Mokole Nuha Sambut Baik Program Pro Rakyat IBAS-RIO

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Calon Bupati Luwu Timur nomor urut 2, Irwan Bachri Syam bertandang di Desa Nuha, Kecamatan Nuha, Sabtu (28/11/2020).

Kedatangan Cabup Irwan dalam rangka kampanye dialogis yang didampingi langsung Ketua Tim Pemenangan Ibas-Rio, Andi Baso Makmur dan Mokole Nuha, Andi Baso AM.

Setiba di Dermaga Nuha, terlihat Cabup Irwan dan rombongan disambut puluhan masyarakat setempat dengan penuh rasa gembira, yang seolah mereka didatangi orang yang bisa membawa Desa Nuha, jauh lebih baik kedepan.

Dalam tatap muka tersebut, Mokole Nuha, Andi Baso menyampaikan rasa terima kasih ke masyarakat desa Nuha atas sambutan hangatnya.

“Dihadapan kita adalah Cabup Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, putra daerah yang mau mengabdikan dirinya untuk daerah ini,” tandas Andi Baso.

Pada kesempatan ini juga, Andi Baso menceritakan seputar pengalamannya bersama Irwan Bachri Syam yang dikenalnya sebagai seorang pemikir yang cerdas, saat keduanya bersama dalam rangka kunjungan ke Danau Toba, Sumatera.

Kita tahu bersama bahwa danau Toba adalah objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan karena panoramanya yang indah, sehingga tempat itu mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerahnya.

Jika dibandingkan dengan danau Matano, juga tidak kalah menarik. Namun sayangnya danau Matano kurang mendapatkan perhatian oleh pemerintah daerah karena selalu berbenturan sempadan, dan itu karena pimpinan daerah ini tidak memiliki akses sampai ke pusat.

Padahal menurut Andi Baso, pada saat itu pak Irwan Bachri Syam mau membantu, tapi apalah daya dia hanya seorang wakil dan bukan sebagai penentu kebijakan di Luwu Timur.

Olehnya itu, Mokole Nuha ini mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak salah memilih pemimpin, menurutnya jangan karena diiming-imingi materi sehingga menggadaikan daerah ini selama lima tahun kedepan.

“Masa depan daerah ini ada ditangan kita semua, ini bukan untuk kita tetapi untuk anak dan cucu kita kedepan. Makanya jangan salah memilih, pilih lah orang yang mau menjadikan Luwu Timur ini lebih baik, dan pilihan itu ada pada Ibas-Rio.” tutupnya (IR/Tim)

Komentar

News Feed