oleh

Program IBAS-RIO Dinilai Lebih Sejahterakan Masyarakat, Ramai-Ramai Tim MTH Beralih Dukungan

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Menjelang hari pencoblosan, berbagai kalangan mulai menyatakan sikap mendukung dan akan memenangkan pasangan IBAS-RIO dalam perhelatan Pemilukada Kabupaten Luwu Timur.

Salah satunya muncul dari kalangan pemuda yang pernah tergabung dalam tim pemenangan MTH kecamatan Wasuponda, dimana Christ Limahelu dan Andre yang menyatakan langsung dukungannya kepada calon Bupati nomor urut 2, Senin (30/11/2020).

Dukungan mereka kepada pasangan IBAS-RIO tak lebih karena merasa program yang ditawarkan pasangan nomor urut 2 dinilai lebih berpihak kepada masyarakat banyak, selain karena mereka sadar bahwa mereka seharusnya memang mendukung calon yang berasal dari desa yang sama.

“Kami berdua (Christ dan Andre) tersadar akan putra daerah yang mencalonkan dan sebagai putra daerah kita sudah semestinya berada di pihak mereka (IBAS-RIO)” ucap Christ.

Senada dengan Christ, Andre yang juga beralih mendukung Paslon IBAS-RIO mengatakan kalau program yang ditawarkan pasangan muda tersebut sangat berpihak kepada masyarakat banyak, dan itulah yang mereka harapkan.

“Kami bersama keluarga besar kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO, yang akan membawa Luwu Timur menjadi lebih baik dengan program-program yang berpihak kepada masyarakat banyak,” tutup Andre. (Kibar-red)

Komentar

News Feed