oleh

Yulius Masarrang Sebut Semua Program Unggulan IBAS-RIO Jadi Daya Tarik Pemilih

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Tokoh pemuda Desa Wasuponda, Yulius Masarrang sebut visi-misi pasangan IBAS-RIO yang pro rakyat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemilih khususnya didesa Wasuponda, kecamatan Wasuponda, Senin (30/11/2020).

Menurutnya, tak ada keraguan lagi untuk menentukan pilihan kepada pasangan yang akan membawa kabupaten Luwu Timur ini menjadi lebih maju dan lebih baik dengan program yang ditawarkan, mengingat ketua DPP partai Nasdem bidang Otonomi daerah SYL yang memberikan dukungan kepada pasangan IBAS-RIO.

Disinggung terkait isu negatif yang dilemparkan kepada pasangan IBAS-RIO, dirinya hanya menjawab singkat dengan mengatakan bahwa mereka lebih tahu sosok Irwan Bachri Syam, karena beliau lahir dan besar di kecamatan yang sama yakni kecamatan Wasuponda.

“Apapun isu yang dilemparkan kubu lain, kami tidak pernah percaya sedikitpun karena kami besar bersama IBAS. Tak ada keraguan bagi kami untuk memilih pasangan IBAS-RIO karena program yang ditawarkan untuk membawa Luwu Timur kearah yang lebih maju dan lebih baik kedepannya.” Tutup Yulius Masarrang.

Diketahui, hal tersebut disampaikan saat Irwan Bachri Syam melakukan kunjungan dalam rangka kegiatan kampanye dialogis dirumah kediaman bapak Agustinus David, Desa Wasuponda. (Kibar-red).

Komentar

News Feed