oleh

Polisi ini Himbau Warga Wujudkan Pilkada Damai di Bulukumba

MATARAKYATMU. – Personel Polsek Rilau Ale Polres Bulukumba melalui Ps Kasi Humas Polsek Rilau Ale Aiptu Basman, menyambangi warga Kecamatan Rilau Ale, sekaligus mengimbau warga agar ikut mewujudkan sitiuasi Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah Kabupaten Bulukumba khususnya di Kec.Rilau Ale, Selasa (01/12/2020).

Aiptu Basman menuturkan, kegiatan sambang merupakan cara terbaik untuk memperat hubungan silaturahmi, karena dalam pelaksanaannya dilakukan dengan berhadapan dan berdialog secara langsung dengan masyarakat.

Pada sambang kali ini, Aiptu Basman mengingatkan warga untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada 2020 yang damai dan sehat dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19 yaitu rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak serta hindari kerumunan.

” Jangan mudah terprovokasi oleh berita berita hoaks yang dapat mencederai jalannya setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Bulukumba. Mari wujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat,” ajak polisi yang satu ini.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed